11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Dealoka Hadir di Surabaya

Aplikasi yang membantu Kamu untuk kebutuhan lifestyle sehari hari dengan janji untuk harga dan promosi terbaik.

IMG_7241-1024x683Surabaya, KabarGRESS.com – Di Dealoka, Customer bisa mendapatkan voucher dari restoran, salon, spa, tempat rekreasi, membeli pulsa dengan bonus voucher exclusive, voucher game, voucher hotel, dan kategori kategori lain yang akan segera hadir untuk memudahkan lifestyle sehari-hari dengan bantuan teknologi aplikasi.

Kevin Tano, CMO co-Founder Dealoka, mengungkapkan Dealoka adalah sebuah aplikasi mobile voucher gratis yang menyediakan offer-offer eksklusif dan terbatas. Dealoka mengisi celah diantara model daily deals yang memberikan promo eksklusif dengan diskon yang menarik dan digabungkan dengan kebutuhan gaya hidup (lifestyle). “Saat ini, terdapat ratusan voucher yang tersedia untuk Kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan kini telah hadir di Surabaya,” ujarnya, di Samwon House Sutos, Jumat (15/7/2016).

Yang membedakan voucher voucher Dealoka dengan yang lainnya adalah adanya metode pembayaran Cash On Cashier untuk voucher-voucher Restoran, Spa, dll. Seperti layaknya COD, customer membayarkan promo dari voucher yang mereka gunakan langsung di kasir setelah voucher di ponsel mereka berhasil di-validasikan, tanpa perlu transfer pembayaran apapun di muka. Tidak diperlukan mencetak voucher sehingga tentunya membantu untuk go-green.

Dealoka memposisikan diri seperti portal e-commerce yang berfokus pada aplikasi mobile untuk produk produk voucher digital. Jadi, nantinya Dealoka akan menjadi one stop solution untuk berbagai kebutuhan gaya hidup sehari hari mulai dari voucher untuk restoran, salon, hotel, game, pulsa, dan kategori lainnya yang akan terus bertambah.

Dealoka tidak hanya sangat bermanfaat untuk para penggunanya tetapi juga menguntungkan untuk para merchant partner. Terdapat fitur portal bisnis dimana merchant dapat melihat performa dari Voucher mereka secara live, dan mempelajari statistic dari campaign merek untuk dapat mengerti keinginan konsumen. Hal ini dapat membantu memberikan insight bagi para marketer untuk campaign berikutnya. Hubungi kami untuk mendapatkan demo bagaimana fitur data analytic kami dapat membantu bisnis anda.

Saat ini, Dealoka telah bekerja sama dengan Perusahaan telekomunikasi besar sebagai salah satu chanel bagi para pelanggan untuk mendapatkan bonus dari setiap pengisian pulsa atau paket data. Sebagai contoh, membeli Pulsa Rp100,000 dan langsung mendapatkan bonus voucher Indomaret Rp25,000. Dealoka tidak hanya memberikan value tambahan ini untuk pembelian pulsa tapi nantinya untuk berbagai produk lainnya, jadi nantikan promo promo terbaik selalu dengan Dealoka.

Dealoka masih akan terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur-fitur yang tentunya akan berguna dan semakin memudahkan penggunadan merchant partner, seperti penambahan kategori baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup lainnya. Apa yang Kamu inginkan untuk tersedia di Dealoka? “Aplikasi Dealoka tersedia Gratis di Play Store Android dan Appstore IOS melalui link ini yang telah di-download lebih dari 200,000 pengguna,” tukasnya.

Dealoka yang telah meluncur dua tahun yang lalu untuk kota Jakarta dan sekitarnya, dan Bandung kini telah hadir di Kota Surabaya dan menyediakan berbagai voucher yang sangat menarik dengan diskon besar di kisaran 50% dari berbagai partner merchant yang sedang mempromosikan bisnisnya.

Dealoka memiliki visi untuk menciptakan sebuah mobile campaign management platform untuk brick and mortar business dengan misi untuk membantu bisnis terhubung langsung kegenggaman tangan konsumen. Menghasilkan sebuah campaign yang terukur dan tertarget. (ro)