31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Gus Ipul bersama Ratusan Bonekmania Nobar Piala Eropa

Wakil Gubernur Prov Jatim Menikmati Suasana Berfoto Bersama Dengan Teman-teman Komunitas Bonek Mania Surabaya Dalam Acara Nobar Euro 2016 Di Kediaman SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Hujan deras tidak menghalangi Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf untuk menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan babak 16 Besar Piala Eropa 2016 antara Timnas Italia melawan Timnas Spanyol di kediaman Wagub Jatim, Jl. Puncak Permai Utara II No. 21 Surabaya, Senin (27/6) dini hari.

Nobar tersebut dihadiri oleh ratusan Bonekmania, sapaan akrab penggemar fanatik kesebelasan Persebaya Surabaya. Tanpa sungkan, Gus Ipul, sapaan lekat Wagub Jatim itu langsung berbaur dan duduk lesehan dengan para Bonekmania yang berasal dari berbagai usia, baik tua, muda, maupun yang masih anak-anak.

“Ayo.. awakmu njago sopo? Sing rukun yo… awak dewe seduluran kabeh..” katanya. Keramahan Gus Ipul itu mendapat tanggapan positif dari Bonekmania, mereka berebut untuk berfoto selfie maupun wefie dengan orang nomor dua dilingkungan Pemprov Jatim itu. Permintaan foto bareng itu juga dilayani dengan baik oleh Gus Ipul.

Usai Babak Pertama berakhir, Gus Ipul membagi-bagikan doorprize berupa 10 seragam sepak bola, tak hanya itu, pria yang humoris itu juga menambahkan doorprize tambahan, yakni uang tunai sebesar Rp50 ribu bagi 30 pemenang.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Timnas Italia dengan keunggulan dua gol tanpa balas, para pencetak gol nya adalah Georgio Chiellini pada babak pertama, dan gol pamungkas dari Graziano Pelle pada akhir babak kedua. Seusai pertandingan, para Bonekmania pulang dengan tertib ke rumah masing-masing. (hery)