31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Coming Soon, Favehotel Madiun, Fun Fresh and Friendly

Coming Soon, Favehotel Madiun, Fun Fresh and FriendlyMadiun, KabarGRESS.com – Sebagai wujud dari upaya untuk memajukan pembangunan dan pengembangan wilayah serta meningkatkan perekonomian di wilayah Kota Madya Madiun, PT Bumi Pengembangan Perkasa mengawali lagi kerjasama dengan Archipelago International dengan pembangunan unit property pelayanan publik yang mengusung nama favehotel Madiun dengan fasilitas dan pelayanan berstandart international.

Pembangunan hotel dengan kualifikasi bintang 2 ini akan dimulai di semester ke 2 tahun 2016 dan ditargetkan akan dibuka pada semester 1 tahun 2017. Berdirinya unit properti baru ini nantinya akan berdampak pada peningkatan taraf hidup masyarakat sekitar dengan penyerapan tenaga kerja baru dalam skala yang cukup besar. Dibangunnya unit properti yang dioperasikan oleh Archipelago International ini kedepannya diharapkan dapat menjadi sentra ekonomi yang baru serta menarik para insvestor untuk menanamkan modal dan memperluas usahanya di daerah kota madya Madiun. Sehingga akan berdampak langsung pada peningkatan pendapatan daerah kota madya Madiun.

Favehotel Madiun yang termasuk standart kualifikasi hotel bintang 2 ini nantinya berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono sebelah barat Aston Madiun Hotel & Conference Center. Dengan tagline Fun, Fresh and Friendly untuk kalangan tamu di kelas menengah, hotel ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan kepada para tamu yang menginap. Hotel yang bernuansa warna magenta ini nantinya memiliki 4 lantai dan 61 kamar, dilengkapi dengan pilihan twin beds serta connecting room. Para tamu nantinya dapat memilih antara kamar smookingdan non- smooking sesuai preferensi masing – masing. Fasilitas dan pelayanan dengan standart intenational dari favehotel Madiun ini dapat dinikmati dengan tarif yang terjangkau dan ekonomis.

Aston Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun merupakan sister brand yang berada dibawah management Archipelago International. Dengan keterikatan sebagai sister brand hotel, hal ini menjadikan benefit tambahan untuk tamu – tamu yang akan menginap di favehotel Madiun. Karena dengan menginap di hotel bintang 2 namum para tamu juga dapat menikmati fasilitas di hotel bintang 4 Aston Madiun Hotel & Conference Center yang telah eksis di Kota Madiun.

Penandatanganan Management Agreementpembangunan favehotel Madiun, yang diselenggarakan tanggal 21 Juni 2016 dihadiri oleh Mr. John Flood sebagai President & CEO of Archipelago International dan Mr. Andi Halim sebagai Director PT Bumi Pengembangan Perkasa. Dengan penandatanganan Management Agreement tersebut menjadi awal dari proses pembangunan favehotel Madiun. (ro)