31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

John Robert Powers Buka Playgroup dan TK

John Robert PowersSurabaya, KabarGRESS.com – Pada tahun ajaran baru 2016/2017, John Robert Powers (JRP) akan membuka sekolah formal yakni Playgroup dan TK yang berafiliasi dengan kurikulum dari Inggris. “Kelas pertama Playgroup dan TK John Robert Powers akan dibuka di Surabaya, bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Petra,” ungkap Director JRP, Indayati Oetomo, di sela-sela acara buka puasa dan silaturahmi dengan media, di Surabaya, Selasa (14/6/2016).

Indayati melanjutkan, JRP berkomitmen untuk tetap konsisten membangun sumber daya manusia (SDM) bangsa Indonesia yang berwatak dan bermoral, SDM yang memiliki sikap takut akan Tuhan, punya belas kasihan terhadap sesama manusia, dan punya intelektual yang tinggi. “Sesuai visi dan misi kami, untuk membuat bangsa Indonesia berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan seluruh bangsa-bangsa di dunia,” terangnya.

Dalam acara buka bersama, selain dari kalangan media, baik cetak, elektronik dan online, juga dihadiri seluruh staf, fasilitator serta calon fasilitator. Sebelum acara tausiyah, juga dilangsungkan pembacaan puisi bermaterikan nuansa Ramadhan. Diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran para undangan semuanya. Dan semoga sekolah formal yang akan kami mulai dari Surabaya, nantinya akan berjalan lancar. Untuk lokasinya di kawasan Arief Rahman Hakim dengan konsep The Ark Academy. Rencana akan memulai dengan 2 kelas dulu. Adapun siswa mulai usia 3 tahun,” ujarnya. (ro)