31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PT HM Sampoerna Ajak Awak Media Ngabuburit Nonton Film

PT HM Sampoerna Tbk - Media Gathering 2016 SurabayaSurabaya, KabarGRESS.com – PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (Sampoerna), salah satu pemimpin produsen rokok di Indonesia, mengajak awak media Surabaya ngabuburit dengan menonton film di Ciputra World XXI, Jl Mayjen Sungkono No. 89 Surabaya, Jumat (17/6/2016). Puluhan awak media baik cetak, elektronik dan online yang sudah konfirmasi tampak berbondong-bondong menghadiri acara nonton bareng film berjudul Central Intelligence tersebut.

“Acara media gathering Sampoerna 2016 kali ini sebagai bentuk apresiasi kami atas kerjasama dan dukungannya terhadap Sampoerna selama ini. Dan hari ini kita adakan nonton bareng dengan konsep yang lebih fun,” ungkap Communication Manager PT HM Sampoerna, Michael, di sela-sela acara nonton bareng.

Seperti diketahui, menanti berbuka puasa atau yang akrab disebut ngabuburit bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti tadarus atau membaca Quran, mendengarkan ceramah agama, serta berburu takjil hingga jalan-jalan. Di Surabaya, nonton film seperti film komedi, action, hingga film keluarga bisa menjadi pilihan menarik saat menanti bedug maghrib.

Usai menonton film, acara dilanjutkan penampilan stand up komedi hingga saatnya berbuka bersama. Selain berbagi doorprize, acara yang bernuansa penuh kebersamaan ditutup dengan foto bersama dengan manajemen PT HM Sampoerna. (ro)