31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Jalin Silaturrahim dengan Media, CNI Gelar Buka Puasa Bersama

IMG-20160620-WA0002-800x600Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam rangka mempererat tali silaturrahim dengan para awak media, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan acara media gathering ‘Buka Puasa Bersama Media’ yang diadakan serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali.

Head of Branch CNI Surabaya Yudi Setiawan mengatakan, “Semoga CNI dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Yudi, di sela-sela buka puasa bersama bertempat di RM. Fusia, Jl. Dr. Soetomo No. 134 Surabaya, Jumat (17/6/2016).

Menuju usia yang ke-30 tahun, PT CNI juga terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. CNI hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya mengusung standarisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI lebih mudah di dapat dan terasa lebih dekat kepada masyarakat.

CNI juga menjalin kerjasama dengan PT Sukses Abadi Farmindo (SAF) yang berlokasi di wilayah Tangerang. Pabrik yang memiliki lahan seluas 12.600 m² ini telah mengantongi standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP), sertifikasi ISO 22000 Food Safety Management Systems dari SGS serta sertifikat Sistem Jaminan Halal dari MUI. Melalui kerjasama tersebut, kini lebih dari 80% produk CNI diproduksi di dalam negeri dan telah sesuai dengan standar Good Manufacturing Practice (GMP) juga Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB). Bahkan beberapa produknya juga sudah diekspor ke mancanegara.

Yudi menyampaikan bahwa pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia sedang menanjak, sehingga hal ini memberikan kesempatan kepada Gerai CNI yaitu situs belanja online resmi CNI untuk merebut pangsa pasar melalui media ini. Gerai CNI ini tentunya akan memudahkan anggota CNI dan konsumen mengakses informasi produk-produk CNI secara detail dan melakukan belanja online.

Yudi mengatakan, saat ini menjalankan bisnis CNI semakin mudah dengan Affiliate Program, fitur ini akan sangat membantu member Gerai CNI untuk memasarkan produk-produk CNI secara online. Cukup dengan sharing link Affiliate milik member Gerai CNI dan nikmati berbagai keuntungan dari cara baru berbisnis CNI yang cepat dan nyaman.

Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui oleh system afiliasi penjual. Komisi penjualan biasanya berupa persentase dari harga barang yang telah terjual. Bagi konsumen belanja online melalui member afiliasi yang terdaftar di Gerai CNI.

Sistem tracking Affiliasi bekerja di dalam link misalnya: www.geraicni.com/username nah di dalam link tersebut tertanam pelacakan, sehingga jika ada yang mengklik link tersebut dan melakukan pembelian didalam link tersebut maka member Gerai CNI berhak mendapatkanpoint di setiap penjualan produk tersebut.

Member CNI juga bisa mengoptimalkan manfaat Affiliate Program, yaitu dengan rajin share link melalui media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) dan program messenger (BBM, Whatsapp, Line, Kakao Talk, dll). Promosikan link pada setiap momen, seperti pada saat berkumpul, saat bertestimoni, dll. Keuntungan Affiliate Program akan optimal apabila disasar kepada konsumen non member CNI.

Bagi konsumen yang sudah terdaftar sebagai member, poin transaksi hanya akan terhitung apabila konsumen tersebut merupakan downline pemilik link affiliate. Keuntungan menggunakan Affiliate Program, dapat mempunyai website pribadi yang terintegrasi dengan sistem di www.geraicni.com. Dapat dengan mudah menyebarkan informasi melalui link Affiliate sehingga konsumen dapat langsung melihat produk CNI dan berbelanja di website Affiliate tersebut.

Poin dan/atau keuntungan transaksi akan langsung terkalkulasi ke dalam akun pemilik link Affiliate. Untuk masalah kenyamanan berbelanja di Gerai CNI sudah tidak perlu diragukan keamanannya dikarenakan semua data konsumen telah terenkripsi sehingga data-data tersimpan di server yang dilengkapi keamanan yang canggih dan lagi untuk keamanan pembayaran berbelanja kartu kredit sudah menggunakan standard keamanan dunia yaitu 3D secure untuk kartu kredit sehingga keamanan pembayaran terjamin.

Faktor keamanan pun sudah pasti menjadi hal yang sangat penting mengingat sistem transaksi online harus mampu mengamankan informasi pelanggan agar tidak bocor dan bebas dari peretas yang ada di dunia maya. Melihat bertambahnya jumlah orang Indonesia yang berbelanja secara online. “Layanan ini dibuat untuk mendukung transaksi belanja online dan membantu klien kami dalam menyediakan mekanisme pembayaran online yang nyaman, cepat, dan aman.” ujar Marsel.

Untuk mempermudah barang sampai ke konsumen atau pelanggan dengan cepat dan aman, Gerai CNI bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman profesional seperti yang sudah terkenal. Selain itu juga untuk kemudahan dalam bertransaksi atau pembayaran, Gerai CNI menyediakan beberapa metode pembayaran melalui bank-bank besar di Indonesia. “Kini mudahnya belanja produk CNI ada di tangan Anda. Gerai CNI, hebat produknya mudah bisnisnya,” tutup Yudi. (ro)

Sent from my Alcatel Flash2