11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kokola Halal Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Kokola Halal Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim dan DhuafaSurabaya, KabarGRESS.com – Momen Ramadhan yang penuh dengan berkah ini benar-benar dimanfaatkan Biskuit Kokola Halal untuk berbagi. Bersama dengan Ladies Community Surabaya, Kokola Perintis Biskuit Halal Indonesia menggelar acara santunan sekaligus berbuka puasa bersama 300an anak yatim piatu dan dhuafa.

Menurut Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, kegiatan yang digelar di pusat Kota Surabaya, Sabtu (11/6) kemarin, bertemakan ‘Berkah Ramadhan Bagi Semua’ ini diharapkan bisa membuat anak-anak yatim piatu dan dhuafa ini ikut menikmati acara yang digelar bersama ibu-ibu yang tergabung dalam Ladies Community Surabaya.

“Kegiatan berbagi ini sekaligus untuk mensosialisasikan awareness tentang kehalalan dan keamanan pangan yang bebas dari pemanis dan pewarna makanan buatan,” jelas Fian.

Sementara kegiatan ini digelar sebagai salah satu wujud kepedulian Kokola Group yang terangkum dalam program Corporate Social Responsibility yakni Outreaching to the Community.

“Semoga kegiatan ini bisa memberi inspirasi kepada yang lain untuk berbuat kebaikan,” tutur Fian.

Sedangkan acara yang dimulai dari pukul 15:00 WIB hingga waktunya berbuka puasa yang diawali dengan acara tausiah, hiburan, santunan berupa pembagian biskuit, goodybag, pakaian dan diakhiri acara BUKBER (Buka Puasa Bersama), sehingga hari ini kegiatan full Edutainment penuh berkah.

Bahkan seorang penerima santunan yakni Ikhsan dari Yayasan Himatun Ayat, mengakui senang bisa berbuka puasa bersama dengan Kokola Group dan Ladies Community. ”Senang bisa diajak berbuka puasa dan diberikan hadiah peralatan sekola dan Biskuit Halal,” aku siswa didik yayasan Himatun Ayat, Surabaya dengan senyum sumringah. (ro)

Teks foto: Kokola Perintis Biskuit Halal Indonesia bersama Ladies Community Surabaya dan anak yatim dan dhuafa saat berpose bersama.