11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Jaga Tradisi, XL Berbagi Kebahagiaan Ramadhan bersama Tukang Sampah

GM FMS XL East Region, Moch. Imam Mualim, bersama para petugas kebersihan saat penyerahan bantuan sembako dalam acara Safari Ramadhan 2016 yang diadakan di Grha XL Pemuda Surabaya, Senin 13 Juni 2016Surabaya, KabarGRESS.com – Memasuki bulan suci Ramadhan 1437H, PT XL Axiata Tbk (XL) mengadakan acara Safari Ramadhan Xtra Berkah, Buka Bersama BOD XL bersama karyawan dan petugas kebersihan Surabaya (tukang angkut sampah) di Grha XL Pemuda Surabaya, Senin (13/6). Hadir dalam acara tersebut Chief Brand & Customer Experience Office XL – Nicanor V. Santiago III, Chief Corporate Affairs Officer XL – Eka Bramantya Danuwirana didampingi Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi.

Eka Bramantya Danuwirana mengatakan,“Acara Safari Ramadhan yang sudah menjadi tradisi tahunan di XL bukan hanya sekedar acara berbuka bersama, tapi sekaligus menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahim dengan sesama. Satu syarat yang menentukan keberhasilan hubungan ini adalah, lakukan dengan ketulusan. Semoga Ramadhan tahun ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.”

Dalam acara Safari Ramadhan ini, XL berbagi Berkah dengan petugas kebersihan (tukang angkut sampah) dengan memberikan donasi berupa sembako untuk keperluan sehari-hari.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan akses internet dan data tercepat, XL menyediakan layanan Xtra Berkah dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket Combo Xtra 12GB, 59ribu, layanan internet ini memberikan kuota 12GB dengan jaminan kualitas akses tercepat di jaringan 4G selama 30 hari dengan bonus nelpon 50 menit ke sesama XL. Untuk pelanggan non 4G, XL menyediakan paket Hotrod Xtra 2GB, 50ribu, layanan internet dengan kuota 2GB selama 30 hari ditambah bonus nelpon selama 30 menit ke semua operator.

Desy Sari Dewi, Nicanor  V. Santiago III, Nyoto, Eka Bramantya Danuwirana dan Moch. Imam MualimSelain itu, XL juga meluncurkan perdana Xtra Berkah, dimana hanya dengan isi ulang 10ribu pelanggan akan mendapatkan Xtra nelpon 60 menit ke sesama XL.

Desy Sari Dewi mengatakan,“Untuk bisa lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat Xtra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satunya, yang di dalamnya termasuk memberikan manfaat berupa bonus menelpon, selain bonus kuota Data 4G yang lebih besar. Dengan demikian, paket ini sekaligus mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon.”

Saat ini, internet cepat 4G LTE dari XL sudah melayani pelanggan di 58 kota, yang didukung dengan lebih dari 3 ribu BTS 4G. Hingga akhir tahun 2016 nanti, XL mentargetkan setidaknya 100 kota/area akan terlayani layanan 4G LTE. Selain terus memperluas wilayah cakupan layanan 4G LTE, XL juga terus melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kualitas layanan dari sisi teknis. (ro)

Teks foto:

  • GM FMS XL East Region – Moch. Imam Mualim (tengah) bersama para petugas kebersihan (tukang angkut sampah) saat penyerahan bantuan sembako dalam acara Safari Ramadhan 2016 yang diadakan di Grha XL Pemuda Surabaya, Senin (13/6).
  • (Kika) Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi, Chief Brand & Customer Experience Office XL – Nicanor  V. Santiago III, petugas kebersihan (tukang angkut sampah) – bapak Nyoto, Chief Corporate Affairs Officer XL – Eka Bramantya Danuwirana dan GM FMS XL East Region – Moch. Imam Mualim dalam acara Safari Ramadhan 2016 yang diadakan di Grha XL Pemuda Surabaya, Senin (13/6).