Chico Jericho Rekomendasikan Coolpad Max sebagai Gadget Segala Kebutuhan

IMG_20160611_114719_crop_1023x433Surabaya, KabarGRESS.com – Chico Jericho, brand ambassador Coolpad Max, memperkenalkan gadget kelas premium Coolpad Max di Plasa Marina Surabaya, Sabtu (11/6/2016) siang. “Saya sangat berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Surabaya. Kali ini saya memperkenalkan sekaligus merekomendasikan Coolpad Max yang sangat tepat di segala kebutuhan,” ungkapnya di hadapan ratusan pengunjung launching Coolpad Max.

Menurutnya, Coolpad Max merupakan smartphone berukuran besar dengan mengandalkan fitur Dual Space. Kelebihan dari fitur Dual Space milik Coolpad ini sendiri adalah dengan tujuan memisahkan antara kehidupan pribadi atau personal dengan kehidupan professional. Jadi pengguna tak perlu repot-repot menggunakan dua ponsel untuk dua keperluan, semua dapat dilakukan dengan satu perangkat saja.

Fungsi Dual Space memungkinkan pengguna dapat mengaktifkan dua akun dalam satu aplikasi. Seperti dua akun jejaring sosial Facebook, WhatsApp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya dalam sebuah smartphone. Tentunya fitur ini dapat dinikmati berkat adannya BiLogin.

Sedangkan untuk fitur keamanan tak perlu khawatir lagi, karena Coolpad telah menerapkan sistem enkripsi yang memberikan perlindungan untuk kedua sisi kehidupan. Coolpad Max menjanjikan performa maksimal berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 dengan CPU octa-cre 1.5 GHz 64 bit dan dukungan RAM 4GB.

Sementara dukungan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan charger 9V/2A mampu memberikan waktu panggilan telepon hingga lebih dari 2 jam hanya dengan membutuhkan pengisian daya selama 5 menit. Adapun dari segi desain, smartphone ini tampil cukup ramping dan menampilkan kesan mewah.

Smartphone ini datang dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD yang sudah memiliki rasio kontras 1500:1 dan color gamut 95%. Layar Coolpad Max juga sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 pada bagian Curved Glass 2.5D. Smartphone ini juga sudah mengusung bodi metal dengan konsep unibodi dan menawarkan pilihan warna elegan, yakni Gold and Rose Gold yang tampil premium.

Sementara untuk urusan fotografinya, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera utama 13MP f/2.0, PDAF, dan dual tone LED. Sedangkan di sisi depan terdapat  kamera 5MP untuk mengambil foto selfie atau video call. Lensa 6P yang dimanfaatkan Coolpad juga diklaim mampu meminimalisir distorsi warna.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh smartphone ini adalah teknologi fingerprint yang disematkan di bagian belakang ponsel. Dengan semua fitur yang ditawarkan, Coolpad memasang harga Rp4.999.000 untuk memboyong smartphone ini.

Sementara itu, General Manager Wilayah Jatim dan Bali, Wentao, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran Chico dalam launching Coolpad Max di Surabaya meski padat kegiatan. “Ini smartphone yang dapat memenuhi keinginan konsumen,” ujarnya berpromosi.

Ditambahkan Public Relation Coolpad Indonesia, Tyuk Grahayu, pihaknya optimis akan merebut hati konsumen Surabaya khususnya dan Jatim serta Bali umumnya. “Kami sudah lama beranda hadir di Indonesia dan produk kami telah didukung layanan purna jual yang prima. Ada 27 service center di seluruh Indonesia, diantara di Plasa Marina lantai 2,” tandasnya. (ro)

Teks foto: Chico Jericho (berkacamata hitam), saat memperkenalkan Coolpad Max, di Plasa Marina Surabaya, Sabtu (11/6/2016).

Leave a Reply


*