11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Moment Berbuka Puasa Bersama Panti Asuhan Al – Mizan

Moment Berbuka Puasa Bersama Panti Asuhan Al - MizanSurabaya, KabarGRESS.com – Program Kamis Manis pertama dalam bulan Ramadhan kali ini diisi dengan pelaksanaan acara buka puasa bersama dengan panti asuhan oleh Best Western Papilio Hotel. Acara buka bersama yang dikemas secara sederhana ini dilaksanakan di Lacewing meeting room dengan di hadiri oleh anak-anak panti asuhan Al-Mizan.

Selain sebagai salah satu acara dalam program Kamis Manis yang juga di laksanakan oleh seluruh hotel Best Western di Indonesia, acara buka bersama ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan pihak panti asuhan Al-Mizan dan juga sebagai bentuk rasa syukur manajemen Best Western Papilio Hotel.

Acara buka bersama tersebut dilaksanakan dengan sholat maghrib bersama, ramah tamah dan pembagian bingkisan.

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, pihak manajemen Best Western Papilio berharap pada bulan ramadhan kali ini, acara buka bersama dengan panti asuhan tidak hanya dilaksanakan sekali, namun beberapa kali dengan anak-anak dari panti asuhan lainnya.

Dan tidak hanya acara buka bersama, kegiatan-kegiatan sosial lainnya juga akan sering di adakan, agar keberadaan Best Western Papilio Hotel bisa memberikan dampak yang positif bagi sekitarnya. (ro)