31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Java Paragon Menyanyi Bersama YPAB di Bulan Ramadhan

IMG_20160609_183829-800x600Surabaya, KabarGRESS.com – Datangnya bulan suci ramadhan biasa dimanfaatkan banyak orang sebagai ajang silaturahmi. Moment inilah yang juga tak ingin dilewatkan Java Paragon Hotel and Residences dalam menjaga silaturahmi dengan para stakeholdernya.

Bertempat di Ballroom Java Paragon Hotel and Residences, acara yang bertemakan “Thank You Party” ini dihadiri sekitar 200 undangan Java Paragon di bidang usaha media dan travel agent yang siap ngabuburit bersama.

Berbagai acara dan hiburan menarik pun telah disiapkan untuk menyambut hangat rekan-rekan media dan travel agent. Mulai dari iringan musik akustik yang siap menenangkan hati sembari menikmati hidangan buka puasa, hingga peragaan busana dari Vanias Gallery yang menyegarkan mata yang model-modelnya adalah para karyawan sendiri.

Tak lupa Java Paragon juga berbagi kebahagiaan dengan 4O anak Yayasan Pendidikan Anak Buta (YPAB) yang juga hadir menampilkan penampilan istimewanya.

Dalam acara ini, Corporate GM Java Paragon Hotel, Joan Casadevall menyatakan acara ini digelar selain untuk CSR kepada Anak Buta, juga untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh Rekan Media dan Travel Agent. (ro)