11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Ramadhan Penuh Berkah di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Kambing GulingSurabaya, KabarGRESS.com – Di bulan Ramadhan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers telah menyiapkan berbagai promosi dan event menarik untuk warga Surabaya dan para tamu yang menginap di hotel kami.

Marketing Communication Executive Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Hana May Sumampouw, mengatakan, “Kafe Bromo, signature restaurant kami, merupakan tempat yang nyaman untuk sarapan, makan siang, makan malam, sahur ataupun berbuka puasa dengan keluarga, teman maupun rekan bisnis. Dengan menawarkan hidangan prasmanan dan pemandangan menghadap ke kolam renang kami, Kafe Bromo merupakan tempat yang tepat untuk menikmati hari bersama orang terkasih.”

Di bulan puasa ini, Kafe Bromo mengajak para tamu untuk bernostalgia dengan mengusung konsep Pasar Malam dan menghadirkan ragam variasi menu, baik di dalam Kafe Bromo maupun di area luar. Nikmati berbagai menu tradisional seperti: aneka sate, rujak cingur, rujak gobet, es dawet, es blewah serta aneka jamu yang langsung diracik oleh mbok jamu, dan masih banyak lagi.

“Para tamu juga dapat menikmati live cooking stations hasil kreasi tim kuliner kami dengan signature dish yang sangat direkomendasikan, seperti: bebek bakar lumpur, kolak ikan nila aroma pandan, pizza rendang, kakap panggang bumbu kluwek, dan martabak mercon. Selain itu, Kafe Bromo akan memanjakan lidah para pecinta kambing guling, yang tersedia di barbeque station di area luar Kafe Bromo,” lanjutnya.

Nuansa semarak Ramadhan akan bertambah dengan hadirnya penampilan hadrah untuk menemani waktu berbuka ataupun makan malam. Dengan keragaman menu yang ditawarkan dan konsep pasar malam yang sangat menarik, para tamu cukup membayar sebesar Rp278.000++ per orang. Harga tersebut termasuk makan malam prasmanan, free flow soft drinks, ta’jil dan es teh. Bagi para pengguna Kartu Kredit BCA, Kafe Bromo juga menawarkan diskon spesial sebesar 50% untuk 50 pemesan pertama setiap hari.

Tahun ini, Sheraton Surabaya Hotel & Towers juga mengundang Ustadz Al Habsyi untuk menyampaikan tauziah di Sheraton Grand Ballroom pada tanggal 25 Juni 2016. Dalam acara yang bertajuk “The Blessing of Ramadhan with Ustadz Al Habsyi”, diharapkan setiap tamu yang datang dapat meraih berkah Ramadhan dengan dakwah segar dari Ustadz Al Habsyi. Dalam acara tersebut, setiap tamu juga dapat menikmati buka puasa prasmanan, tempat untuk shalat maghrib di ballroom kami, lucky draw menarik serta souvenir cantik untuk dibawa pulang.

Dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Sheraton Surabaya Hotel & Towers sepanjang bulan puasa, diharapkan dapat memberi pengalaman yang tidak terlupakan serta kebahagiaan untuk setiap tamu yang datang. (ro)