31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Kiyora Luncurkan Inovasi Terbaru dengan Rasa Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea

Dihadirkan untuk memanjakan kaum muda yang sarat akan kegiatan dan mobilitas tinggi

Kiyora Luncurkan Inovasi Terbaru dengan Rasa Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk TeaJakarta, KabarGRESS.com – Setelah sukses memperkenalkan minuman kemasan ready-to-drink berbasis teh dan susu, kini Kiyora memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea yang menggabungkan bahan terbaik dari alam. Bagi kaum muda dengan segudang kesibukan, tentunya penting untuk memanjakan diri sendiri agar terhindar dari kejenuhan yang kerap membuat mereka lebih rentan terhadap tekanan. Menjawab kebutuhan remaja modern ini, Kiyora memperkenalkan rasa baru Hazelnut dan Strawberry melalui kampanye terbarunya “Manjakan Maumu”.

Berdasarkan riset internal Kiyora yang dilakukan kepada sekitar 1.000 responden, diketahui bahwa lebih dari 53% responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatannya karena dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Dengan aktivitas yang sangat padat termasuk belajar, bekerja, bersosialisasi serta menempuh perjalanan yang rata-rata memakan waktu sekitar 3 jam tiap harinya, membuat mereka memilih untuk menghibur dan memanjakan diri sendiri. Mengonsumsi teh susu dianggap dapat memberikan dampak yang setara dengan relaksasi yang bisa membangkitkan suasana hati.

Tarsisius Marianto, Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale, menjelaskan, “Kami percaya bahwa minat remaja yang cenderung memanjakan diri dengan mengonsumsi minuman teh susu kemasan bisa dijadikan pilihan ‘pelarian’ yang positif untuk menjauhkan diri dari kejenuhan. Kiyora juga melihat geliat permintaan dan peluang untuk menggarap kategori minuman dalam kemasan ready-to- drink tergolong cukup tinggi, sehingga mengukuhkan komitmen Kiyora untuk terus berinovasi. Varian terbaru yang kini hadir dengan rasa Hazelnut dan Strawberry merupakan pilihan tepat yang mampu memberikan sensasi yang manis, menyegarkan dan memanjakan saat menuntaskan dahaga.”

Sebelumnya, hazelnut dan strawberry telah sering digunakan sebagai bahan campuran pada minuman, dan seiring dengan pertumbuhan tren semakin banyak digunakan di minuman teh modern. Khasiat buah strawberry merupakan sumber utama antioksidan dan vitamin C sehingga baik untuk kekebalan tubuh dan mengurangi risiko sakit jantung.

Kandungan strawberry ketika dicampur dengan teh susu dapat menciptakan rasa yang menyegarkan. Begitu pula hazelnut yang merupakan sumber utama Vitamin E dan kaya akan protein nabati dan mineral, serta sumber energi dan gluten-free yang sangat baik untuk kesehatan. Cita rasa hazelnut yang gurih dan creamy ketika dipadukan dengan teh susu menciptakan rasa unik. Paduan kandungan susu yang kaya akan kalsium serta mineral menghasilkan minuman kemasan teh susu yang menyegarkan dan bernutrisi.

Seiring dengan bertumbuhnya industri makanan dan minuman di Indonesia, Kiyora pun turut berkontribusi untuk mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin di kategori milk tea. Tahun 2015 merupakan tahun pembuktian bahwa Kiyora mampu menjadi salah satu pemain pasar yang cukup berhasil merebut hati konsumen melalui produk-produknya. Sebelumnya Kiyora telah hadir dalam empat varian lainnya, yaitu Kiyora Green Tea Jasmine, Kiyora Extra Green Tea Jasmine, Kiyora Milk Tea dan Kiyora Matcha Latte.

Lebih lanjut, Tarsisius mengatakan bahwa Kiyora sangat mendukung pernyataan Menteri Perindustrian Saleh Husein bahwa pada tahun 2016 industri makanan dan minuman di Indonesia akan tumbuh dengan pesat lantaran kecenderungan pola konsumsi masyarakat khususnya menengah ke atas yang mengarah untuk mengonsumsi produk-produk makanan dan minuman yang higienis dan alami 1 . Kiyora pun senantiasa memilih kandungan alami seperti teh, susu dan kini kacang hazelnut dan buah strawberry. Kualitas Kiyora terjamin karena diproduksi oleh kolaborasi antara dua raksasa minuman kemasan dari Jepang ITO EN Ltd dan Indonesia PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk, yang telah memilki jejak rekam yang sangat baik di industri makanan dan minuman.

“Kami berharap Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea yang lembut dan creamy dapat diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Selama bulan Ramadan dimana kita tetap harus menjaga kondisi tubuh kita, Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea menjadi pilihan yang baik untuk berbuka puasa karena selain enak juga tetap bernutrisi,” tutup Tarsisius. (ro)