11/01/2023

Jadikan yang Terdepan

A&W® Hadirkan Paket Bedug Berkah dan Paket Berbuka Selama Ramadan

IMG_20160602_122251-800x600Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan Ramadan, A&W® Restaurants Indonesia mempersembahkan Paket Bedug Berkah yang dapat dibeli di seluruh restoran A&W® di Indonesia selama bulan Ramadan 2016.

“Untuk menambah semarak momen berbuka puasa bersama keluarga atau sahabat, kami mempersembahkan dua paket Bedug Berkah kepada A&W® lovers. Tahun ini, kami menghadirkan produk dessert terbaru yang menyegarkan yaitu Choco Fondant, yang bisa didapatkan setiap pembelian Paket Bedug Berkah. Konsumen akan mendapatkan gratis satu buah Choco Fondant dengan filling Tiramisu atau Matcha yang dihadirkan khusus sebagai cemilan berbuka (ta’jil) atau dapat dibeli secara ala carte,” ungkap Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager – A&W® Restaurants Indonesia, di Surabaya, Kamis (2/6/2016).

A&W® Bedug Berkah tersedia dalam dua pilihan:

– Bedug 1 terdiri dari 1 Golden Aroma Chicken, 1 Spicy Aroma Chicken, Nasi, RB (R), dan 1 buah Choco Fondant.
– Bedug 2 terdiri dari A&W® Deluxe Burger (Beef), Golden Aroma Chicken, RB (R), dan 1 buah Choco Fondant.Paket Bedug Berkah tersedia dengan harga mulai dari Rp 45,000 hingga 47,500 (sebelum pajak). Konsumen dapat menghemat hingga 25%, dan mendapatkan 1 buah Choco Fondant setiap pembelian Bedug Berkah.

A&W® Choco Fondant

Berbagi selalu menyenangkan dan merupakan kegiatan yang bermanfaat! Selama bulan Ramadan, konsumen dapat berbagi kepada keluarga dan sahabat melalui promo A&W® Buy Five, Get 1 Free Choco Fondant Gift! Paket ini sekaligus dilengkapi dengan kartu dimana konsumen dapat menuliskan ucapannya disini.

Paket Berbuka puasa di Store A&W® untuk Mid-to-Large Consumer Groups 

Selain meluncurkan paket hemat Ramadan, A&W® Restaurants Indonesia juga menawarkan paket berbuka puasa bersama untuk konsumen dengan jumlah sedang hingga besar di seluruh A&W® Restaurant di Indonesia. Layanan booking untuk paket tersebut bisa didapatkan selama peak season ini.

Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager – A&W® Restaurants Indonesia menjelaskan: “Sejak dulu, kegiatan berbuka puasa selama bulan Ramadan merupakan kegiatan rutin yang memungkinkan semua masyarakat yang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka bersama, mendekatkan dan menghargai makanan yang disajikan. Dengan menyediakan ruangan di restoran kami, A&W® berharap dapat meningkatkan sekaligus memberikan kenyamanan konsumen yang ingin berbuka puasa bersama. “

Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian 50 Paket Bedug Berkah, konsumen akan mendapatkan salah satu ruangan restoran secara gratis selama 1,5 jam berikut dengan sound system. Selain itu, apabila diperlukan A&W® juga akan menyediakan host bagi para konsumen yang ingin mengadakan acara sesuai dengan keinginan mereka.

A&W® Catering

Konsumen dengan skala sedang hingga besar akan senang sekali karena mereka dapat berbuka di manapun yang mereka inginkan! Selain paket A&W® Bedug Berkah, A&W® Catering juga menawarkan menu berbuka puasa di rumah dengan pilihan menu sebagai berikut:

Chicken Combos 1 yang terdiri dari 1 Golden Aroma Chicken, 1 Nasi, dengan atau tanpa 1 Air Mineral.Chicken Combos 2 yang terdiri dari 2 Golden Aroma Chicken, 1 Nasi, dengan atau tanpa 1 Air Mineral.Makanan katering ini tersedia dari harga Rp 20.000 hingga Rp 37.500 (sebelum pajak). Konsumen dapat berhemat hingga 22%. Apabila membeli Paket Chicken Combos dengan total pembelanjaan sebesar Rp.1.500.000 (sebelum pajak), A&W® akan mengantarkan seluruh pesanan gratis namun tetap dengan syarat pembelian tertentu.

“Tentu saja berbagai promosi A&W® Restaurants Indonesia ini bertujuan untuk memudahkan A&W® lovers untuk mendapatkan momen berbuka puasa kapanpun dan dimanapun. Ada satu lagi kabar gembira untuk A&W® lovers. Sejak 1 Juni 2016 A&W® Restaurants Indonesia resmi bekerjasama dengan GO-FOOD, sehingga para A&W® lovers dapat memesan makanan melalui layanan GO-FOOD. Ini merupakan penawaran terbaik untuk para pengguna GO-FOOD, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon biaya antar hingga 10.000 rupiah dari 15.000 menjadi 5.000 rupiah saja untuk setiap pesanan makanan A&W® yang diantar oleh GO-FOOD. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan memudahkan A&W® lovers untuk tetap memesan produk makanan kami di sekitar Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar dan Semarang. Sampai dengan hari ini, GO-FOOD telah mencapai 1 juta pelanggan di Indonesia,” pungkasnya. (ro)