31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Tiga Sabut Cuci Terbaru Scotch-Brite™: Unggulkan Kualitas, Hadir dengan Harga Ekonomis

Dijual dengan harga Rp2,000-an dan Rp3,000-an di pasar tradisional, Scotch-Brite™ tawarkan solusi berkualitas dan ekonomis untuk mencuci peralatan masak dan makan

Sabut Spons Basic Scotch-BriteJakarta, KabarGRESS.com – Kegiatan mencuci peralatan masak dan makan dapat menjadi hal yang mudah dan cepat bila kita mengetahui teknik yang tepat, serta menggunakan sabut cuci yang berkualitas. Apalagi, kualitas adalah salah satu nilai utama yang dicari oleh konsumen pada produk sabut cuci. Memahami kebutuhan konsumen akan produk sabut cuci berkualitas dengan harga terjangkau, brand Scotch-Brite™ dari 3M memperkenalkan inovasi terbarunya, Sabut Spons Basic Scotch-Brite™, Sabut Stainless Basic Scotch-Brite™, dan Sabut Spons Ekonomis Scotch-Brite™ yang dapat diperoleh di pasar-pasar tradisional di seluruh Indonesia.

Muhammad Setyadie selaku Brand Manager Scotch-Brite™ PT 3M Indonesia mengatakan, “Kami memahami kebutuhan konsumen akan produk berkualitas, begitu pun pada sabut cuci. Konsumen tentunya menginginkan sabut cuci yang dapat membersihkan dengan lebih cepat dan tahan lama dengan harga yang terjangkau. Berangkat dari kondisi itu, kami hadirkan tiga produk sabut cuci terbaru dari brand Scotch-Brite™ yang menjawab kebutuhan konsumen tersebut dan menjadi langkah nyata dari transformasi bisnis 3M di awal tahun 2016 yang kini lebih beriorentasi kepada konsumen”.

Sabut Spons Basic Scotch-Brite™ nyaman digenggam karena ukurannya yang lebih besar serta terbuat dari serat khusus sehingga bisa tahan lebih dari satu bulan. Sabut Spons Ekonomis Scotch-Brite™ hadir dengan harga lebih murah yaitu Rp2.000, namun tetap tahan lama. Selain itu, ada juga Sabut Stainless Basic Scotch-Brite™ yang anti karat dan andal dalam membersihkan kotoran membandel. Ketiga produk ini dapat diperoleh di pasar-pasar tradisional di seluruh Indonesia.

Untuk memperkenalkan produk terbaru ini, Scotch-Brite™ mengadakan roadshow bertajuk Scotch-Brite™ Tantangan Bersih yang sekaligus bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan sabut cuci yang berkualitas. Roadshow Scotch-Brite™ Tantangan Bersih diselenggarakan di sepuluh kota yakni: Bogor, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Malang setiap hari Sabtu/Minggu, di beberapa pasar tradisional di masing-masing kota tersebut, mulai jam 06.00 – 10.00 WIB. Acara roadshow diisi dengan serangkaian kegiatan seru seperti: Pembelian berhadiah menarik, games joget dan nyanyi berhadiah, serta live demo keunggulan produk Scotch-Brite™.

“Roadshow Scotch-Brite™ Tantangan Bersih ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan solusi terbaik dalam menciptakan rumah bersih terawat bagi konsumen kami. Kami berharap dengan adanya produk baru dari Scotch-Brite™ dan juga kegiatan di beberapa kota ini, konsumen kami dapat merasakan beragam manfaat dari produk sabut cuci Scotch-Brite™,” tutup Adie. (ro)