31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

HokBen Luncurkan Paket Omiyage untuk Berbagi Dalam Kehangatan

Omiyage hadir dalam paket ber4 dan ber6, hadirkan variasi menu lengkap, praktis dan nikmat

Francisca Lucky - Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen)Jakarta, KabarGRESS.com – HokBen, restoran cepat saji bergaya Jepang, meluncurkan Paket Omiyage – paket menu lengkap, praktis dan nikmat. Hadir dalam dua pilihan, paket ber4 dan ber6, Paket Omiyage dapat diperoleh di seluruh store HokBen melalui layanan jasa delivery dan take away. Dengan harga Rp150.000,- (sebelum pajak) untuk paket ber4 dan Rp240.000,- (sebelum pajak) untuk paket ber6, Paket Omiyage bisa menjadi pilihan menu yang dapat dinikmati untuk berbagi dalam kehangatan saat berkumpul.

Francisca Lucky, Marketing & Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), mengatakan, “Kami melihat tradisi Omiyage*) di Jepang kerap juga ditemui di Indonesia. Apalagi orang Indonesia memang terkenal suka membawa oleh-oleh, berkumpul sambil makan bersama. Terinspirasi dari tradisi ini, dan kegemaran orang Indonesia untuk berkumpul sambil makan bersama inilah yang kemudian membuat kami memperkenalkan paket menu terbaru, Omiyage.”

Lucky menambahkan, “Di Indonesia, budaya untuk membawa makanan pun sudah tidak asing lagi. Omiyage menjadi solusi paket makan komplit untuk dimakan bersama keluarga, teman ataupun kolega dalam acara-acara seperti arisan, kumpul keluarga, dan perayaan lainnya, atau sebagai oleh-oleh perjalanan Anda. Kami meluncurkan Omiyage dengan mengusung konsep ‘Share to Love, Love to Share.’ yang merupakan kegiatan reguler HokBen, dimana kami memberikan kemudahan kepada konsumen setia kami yang ingin berbagi kehangatan, agar lebih mudah dalam mengirimkan Omiyage kepada orang-orang yang mereka sayangi melalui HokBen Delivery Service.”

Paket Omiyage ber4HokBen berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk semua menunya, termasuk semua menu yang terdapat dalam Paket Omiyage. Saat ini HokBen memperkenalkan dua pilihan Paket Omiyage, yakni:

· Omiyage ber 4 seharga Rp150.000 (sebelum pajak) untuk makan berempat, yang berisi: 4 Ebi Fried, 6 Egg Chicken Roll, 1 Chicken Katsu, 1 porsi Chicken Teriyaki/Yakiniku, 1 porsi Beef Yakiniku/Teriyaki, 4 nasi, 4 acar, 4 mayones, saus sambal dan Edamame

· Omiyage ber6 seharga Rp240.000 (sebelum pajak) untuk makan berenam yang berisi: 6 Ebi Fried, 6 Egg Chicken Roll, 6 Shrimp Roll, 1 Chicken Katsu, 2 porsi Chicken Teriyaki/Yakiniku, 2 porsi Beef Yakiniku/Teriyaki, 6 nasi, 6 acar, 6 mayones, saus sambal dan Edamame

Kedua Paket Omiyage ini dilengkapi dengan sumpit sebagai alat makan khas Jepang. Omiyage tersedia di seluruh gerai HokBen di pulau Jawa dan Bali sejak 25 April 2016. Konsumen dapat memesan paket Omiyage melalui layanan HokBen Delivery Service (1-500-505) dan Take Away di seluruh restoran HokBen. Omiyage juga dapat dikirimkan kepada keluarga atau teman atau kemanapun Anda ingin berbagi.

Caranya mudah, hanya dengan memesan melalui layanan HokBen Delivery Service, maka Paket Omiyage akan segera dikirim ke alamat yang dituju. Variasi menu lengkap, praktis dan nikmat, menjadikan Omiyage pilihan tepat saat berkumpul bersama keluarga atau teman. Pesan Omiyage sekarang juga di HokBen dan semua kebagian nikmatnya. Yuk, Berbagi Dalam Kehangatan. (ro)

*) Dalam budaya Jepang, “Omiyage” merupakan buah tangan atau oleh-oleh berupa makanan yang kerap dibawa oleh seseorang ketika menghadiri acara atau ketika kembali dari perjalanan. Omiyage lebih dari sekadar buah tangan yang dapat dimakan, Omiyage mengingatkan akan indahnya berbagi.