31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

TAITRA Indonesia Hadir di Jakarta

IMG_20160530_080430_851Surabaya, KabarGress.Com – TAITRA Indonesia kembali menggelar acara One on One Bussines Meeting yang akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 16 Mei 2016, pukul 10.00 – 17.00. Dimana acara tersebut 8 perusahaan yang ikut andil didalamnya akan memperkenalkan produk keunggulan dari masing – masing perusahaan.

Kegiatan tersebut akan mengangkat tema “2016 TAIWAN TRADE MISSION FOR SMART LIFE TECHNOLOGY INDUSTRIES’. Sebelumnya acara ini sudah dilaaksanakan di Surabaya dan terbilang sukses.

8 Perusahaan Taiwan ini mempunyai produk – produk yang dibuat dari dasar teknologi yang kuat, sehingga memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri. Perusahaan terbesar adalah C.C.P Contact Probes dengan POGO PIN CONNECTOR nya dan Perusahaan TATUNG Technology dengan Set Top Boxnya bisa disesuaikan dengan konsumen.

Selain itu kegiatan ini diikuti Perusahaan Yoda Communications menampilkan router dan control sistem  perusahaan industri. Perusahaan Tatung Technology  menampilkan produk Power Line Communication, cable modem 3.0 + Wifi dan set-stop box sejenis TV cable yang channel nya bisa disesuaikan dengan konsumen.

Perusahaan Proscend Communications, menampilkan produk connectivity, IoT solution, SHDSL/EFM/VDSL2 (PoE) completed series products, Wireless Networking, IoT product. Perusahaan UPEC Electronics , dengan produk LED Lighting, motorized curtains, control system, robotic cleaner, electric clothes rack machine.

Perusahaan Yaray International, menghadirkan produk andalan Portable green Power Device sejenis generator portable yang tidak menggunakan bahan bakar namun cukup di charges dengan kekuatan hingga 480 watt, sangat cocok bila terjadi padam di listrik di perumahan.

Perusahaan C.C.P Contact Probes, mengandalkan produk POGO PIN CONNECTOR, Perusahaan Awiselink, menampilkan produk Smat building control system, Community/Retail Store security control system, CMC media gateway.Perusahaan CHI CHANG COMPUTER, menampilkan product Tire pressure sensor, Power Bank, Music torch/ Bluetooth mini sound, serta dashboard camera.

Dalam acara ini dihadiri oleh Mr. Tony K. L. Lin (Direktur Taitra Indonesia) dan Mr. Chang Chia Hung (perwakilan TAITRA Taiwan). Keduanya mengutarakan maksud dan tujuan diadakannya One on one Bussiness Meeting, yaitu ingin menjalin kerjasama dengan para distributor ataupun perusahaan di Indonesia.

“Kami ingin bisa mengembangkan product yang mendukung kehidupan sehari – hari. Meskipun baru pertama kali mereka menjajaki Indonesia, namun mereka sangat optimis bahwa Indonesia mempunyai potensial yang sangat besar dalam mengembangkan upaya peningkatan bisnis Perusahaan Taiwan melalui TAITRA,” ujar Mr. Tony K. L. Lin (Direktur Taitra Indonesia) saat mendampingi Mr. Chang Chia Hung. (tur)