31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

21Express Dukung Laju Pertumbuhan Bisnis Lokal di Surabaya

* Meningkatkan Potensi Pertumbuhan Bisnis UKM Melalui Jasa Logistik Terpercaya Dalam Era Perdagangan Digital

Surabaya, KabarGRESS.com – 21Express, perusahaan logistik dan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia telah menawarkan kesempatan bagi warga Surabaya dan sekitarnya untuk menjadi mitra agen 21Express untuk wilayah Jawa Timur. Hal ini merupakan komitmen 21Express untuk menmberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin ikut dalam arus pertumbuhan jasa layanan ekspedisi seiring dengan berkembangnya perdagangan digital.

Fany Wyadi, Managing Director PT Globalindo Dua Satu Express mengatakan, “21Express mengawali bisnisnya di Surabaya sehingga kami memiliki keterikatan yang sangat kuat dengan kota ini. Sejak itu, kami telah beroperasi selama hampir 25 tahun dan membangun jaringan bisnis yang kuat di seluruh Indonesia.”

“Saat ini kami ingin lebih fokus pada pengembangan bisnis di Surabaya dan dengan semakin luasnya jaringan dan kebutuhan dari perusahaan-perusahaan pelanggan serta pelanggan individu yang membutuhkan jasa distribusi dan pengiriman hampir 24 jam setiap harinya terutama di sentra-sentra industri dan perdagangan digital Indonesia, ditambahkan dengan Surabaya yang sudah menerapkan konsep Smart City sejak 2002, kami akan membantu mengembangkan sistem keagenan dan kenyamanan bertransaksi melalui aplikasi mobile yang telah kami bangun sejak tahun lalu untuk mendukung pertumbuhan industri ini. Dimana dengan sistem keagenan dan teknologi ini, masyarakat dapat memberikan kontribusi nyata dan merasakan kenyamanan ekosistem perdagangan digital.”

Keikutsertaan 21Express dalam kegiatan pameran seperti Info Franchise & Business Concept Expo 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar di area-area yang sebelumnya masih belum terpapar pada jasa layanan ekspedisi.

“Kami sangat aktif dalam kegiatan yang didukung oleh Kementrian Perdagangan ini, karena kami ingin ikut serta dalam membangun perekonomian di daerah-daerah pusat perdagangan dan industri ini,” lanjut Fany. “Berdasarkan pengalaman sebelumnya, kami berharap pameran IFBC Expo 2016 ini akan menarik minat masyarakat yang ingin menjadi mitra keagenan 21Express.”

Sebagai ibukota Jawa Timur dengan wilayah yang sangat luas serta pertumbuhan bisnis UKM yang sangat pesat dari tahun ke tahun, 21Express melihat Surabaya sebagai area dimana jasa pengiriman dan mitra keagenan dapat berkembang dengan luar biasa.

“Dengan lebih dari 3000 UKM yang beroperasi di Surabaya, tentunya jasa pengiriman yang terpercaya sangatlah membantu pengembangan usaha mereka, sementara itu bagi mereka yang melihat kesempatan untuk mendukung pengembangan penggiat UKM, kesempatan untuk menjadi mitra keagenan dapat menjadi pilihan untuk menjadi  penggerak ekonomi juga.”

Sejak akhir tahun 2015 lebih dari 35 agen telah bergabung dengan 21 Express yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, dengan beberapa agen telah mendapatkan omset rata-rata 70-80 juta rupiah per bulannya.

Gerai 21Express dapat dijumpai di pameran franchise di The Square Ballroom, sejak tanggal 13-15 Mei 2016.

21 Express juga memberikan promosi diskon franchise fee yang menarik dan undian berupa komputer dan handphone untuk agen yang mendaftar selama pameran berlangsung. (ro)