Yes!!! Perjuangan Patto Sayyaf Berhasil

Patto SayyafSurabaya, KabarGress.com – Hari ini adalah hari yang membahagiakan, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Dra. Sri Untari, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada pihak-pihak terkait, khususnya Saiful Rahman selaku Kepala Dinas Pendidikan Prov Jawa Timur dan Mustain selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab Sidoarjo, yang telah memperbolehkan Patto Sayyaf mengikuti Ujian, sehingga Patto tidak sampai kehilangan haknya sebagai anak Indonesia untuk menuntut ilmu.

“Kabar membahagiakan ini semoga bisa menjadi pemacu semangat Patto untuk lebih rajin belajar dan sekolah sehingga kelak berguna bagi bangsa dan negara,” tandas Dra Sri Untari.

Dia juga menambahkan, “Ingat, Bung Karno pernah berkata “Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang”. Maka anak genius dengan IQ 135 ini pada akhirnya memperoleh haknya.

Namun demikian, Dra. Sri Untari juga mengingatkan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang tersisa terkait dengan perijinan dan penertiban sekolah-sekolah.

Agatha Retnosari, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov Jatim, yang ditugaskan di Komisi E, menambahkan kasus Patto ini hendaknya sebagai otokritik untuk semakin memperkuat fungsi pengawasan di bidang pendidikan agar ke depan tidak ada lagi Patto-Patto yang menjadi korban sistem administratif pendidikan.

Terakhir, PDI Perjuangan mengucapkan selamat menempuh ujian untuk Patto Sayyaf, semoga masa depan gemilang dapat diraih dan menjadi pribadi yang bermanfaat untuk ikut mewujudkan kesejahteraan rakyat. (ro)

Leave a Reply


*