12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Acer Luncurkan Jajaran Produk Back-to-School 2016 dan Progres Bisnis Baru di Ajang next@acer di New York

Jakarta, KabarGress.com – Acer hari ini luncurkan Jajaran produk back-to-school 2016 dan menginformasikan progres  baru dari divisi bisnis barunya di ajang konferensi pers global next@acer yang diselenggarakan di New York.

Acer sedang mendorong beberapa mesin pertumbuhan pada bisnis intinya, sementara menjajaki pasar baru guna pengembangan bisnisnya sambil bertransformasi menjadi sebuah perusahaan hardware + software + services. Guna memperkuat dan mempercepat transformasi ini, Acer mengumumkan ekspansinya di jajaran produk tertingginya seri gaming Predator, notebook konsumer, termasuk 2-in-1 dan convertibles, portfolio komersial, Chromebook, dan juga beberapa untuk musim back-to-school.

“Saya senang dapat meluncurkan buah dari transformasi korporasi yang sedang kami lakukan,” kata Jason Chen, corporate president dan CEO, Acer. “Dengan inovasi baru untuk pengembangan produk-produk TI dari inti bisnis, kami juga melakukan progres pada ekspansi bisnis baru dengan adanya cycling computer yang menggunakan built-in aplikasi intelligent video recording pertama dalam industri.”

 

Inovasi Notebook 2-in-1, Ultra-slim dan Convertible

Switch Alpha 12 telah membawa Acer 2-in-1 series yang popular ke tingkat inovasi berikutnya dengan teknologi liquid cooling, yang dimiliki perusahaan, memungkinkan pengoperasian yang tak bising dan tangguh dalam balutan desain ultra-slim yang tidak memerlukan fan di dalamnya.  Ultra-slim S series saat ini menawarkan perpaduan terbaik antara performa dan harga yang sangat menarik, yakni Aspire S 13; sementara Acer juga meluncurkan Aspire R 15, sebagai 15-inch tertipis dengan kenyamanan 360-derajat.

 

Penambahan pada Jajaran Award-winning Predator Gaming

Yang baru pada jajaran pemenang penghargaan Predator gaming dari Acer, termasuk notebook Predator 17 X dan desktop Predator G1. PC gaming ini sudah siap untuk perangkat-perangkat virtual reality (VR) dari empat vendor besar: Oculus, HTC Vive, OSVR dan StarVR. Inovasi-inovasi yang menarik seperti custom triple-fan cooling system memungkinkan performa yang luar biasa dari komponen-komponen desktop sehingga para gamer dapat menikmati performa terdepan industri dalam mesin gaming yang portable.

“Jajaran Acer Predator gaming telah mendapatkan review-review yang sangat positif dari pakar-pakar gaming di seluruh dunia,” Chen tambahkan.  “Dan kami berada pada jalur yang benar dengan awal yang bagus di mana pertumbuhan desktop gaming mencapai tiga kali lipat rata-rata pertumbuhan industri dari tahun ke tahun dalam dua bulan pertama tahun ini saat shipment dilakukan.”

 

Ekspansi di seluruh Jajaran Komersial

Acer memajang jajaran produk komersialnya, diantaranya  notebook, desktop, dan monitor, termasuk TravelMate P658 15-inch baru, merupakan anggota terbaru di award-winning P6 commercial notebook family. Memiliki fitur-fitur terkini, seperti 802.11ad gigabit Wi-Fi technology dari Qualcomm Atheros, Inc. yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 4,6 Gbps dan memungkinkan  seamless, wired-equivalent productivity environment, menghubungkan notebook ke multiple displays, networking dan berbagai I/O ports melalui Acer ProDock Wireless.

Veriton N series diperbaharui dengan desktop komersial N6640G dan N4640G yang baru, mengkombinasikan fleksibilitas, keamanan dan pengelolaan dalam 1-liter bentuk compact. Dapat dikembangkan dengan sebuah desain modular menggunakan kartu grafik,  optical drive, dan pengembangan I/O tersedia sebagai opsi.  Sangat cocok digunakan dengan komersial montior baru Acer BE0 series, memiliki fitur ZeroFrame design dengan kerangka yang tipis di semua sisi display yang ada.

 

Progres Bisnis Baru

Dalam proses transformasinya menjadi perusahaan hardware + software + services, Acer mengumumkan cycling computer dengan kemampuan video recording, Xplova X5, sebuah solusi hardware, software dan services terintegrasi yang didesain untuk pasar penyuka sepeda dan komunitasnya. Acer mengakuisisi brand GPS cycling computer, Xplova, September lalu sebagai bagian dari rencananya untuk mengeksplorasi dan melakukan ekspansi perbatasan bisnis dan ke layanan olahraga.

Xplova X5 merekam perjalanan pesepeda dan memungkinkan mereka untuk melakukan sinkronisasi, menyimpan, dan berbagi rute-rute bersepeda yang menjadi favorit, tempat-tempat yang menarik, baik di cloud dan social media.  Ini merupakan sebuah contoh Acer’s “BeingWare” untuk era Internet of Beings, atau IoT dengan kecerdasan, yang mengerti, melayani dan berkembang bersama kebutuhan pelanggan.

Untuk mengetahui mengenai ketersediaan, spesifikasi produk dan harga di pasar tertentu, silakan menghubunhi Kantor Acer terdekat atau retailer via www.acer.com. Kepastian spesifikasi, harga dan ketersediaan akan berbeda di setiap wilayah. Untuk informasi mengenai  next@acer, kunjungi acer.com/nextatacer. (ro)