31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Gus Ipul Ajak Hidup Sehat dengan Berlari

* Lepas Ribuan Peserta Pocari Sweat Run 2016

wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf Memberangkatkan Lomba Lari 10 K Pocari Sweat di Darmo Boulevard Surabaya.Surabaya, KabarGress.com – Wakil Gubernur Jatim, Drs. H. Saifullah Yusuf, mengajak masyarakat untuk menjalankan hidup sehat dengan rutin berolahraga, salah satunya lari. Hal ini disampaikannya saat melepas peserta Pocari Sweat Run 2016 di Jalan Bukit Darmo Boulevard, Surabaya, Minggu pagi (24/4/2016).

Menurut Gus Ipul, sapaan akrabnya, dengan rajin berolahraga, niscaya tubuh akan lebih sehat dan lebih bersemangat dalam beraktifitas. Olahraga juga dapat menghindari stress dan membuat kita selalu berpikir positif. “Mari kita giatkan olahraga untuk menjaga badan tetap bugar,” ujarnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di sambut oleh Panitia Lomba Lari 10 k Pacari Sweat di Darmo Boulevard Surabaya.-1024x683Terkait dengan lomba lari ini, ia mengucapkan selamat bertanding untuk peserta lomba, dan tak lupa ia mendoakan agar semua peserta dapat menyelesaikan perlombaan di garis finish dengan sukses dan lancar. Ajang lomba lari Pocari Sweat Run 2016 ini diikuti oleh sekitar 2.500 peserta.

Peserta terbagi dalam lomba lari 5 km dan 10 km. Selain Surabaya, kegiatan ini juga diselenggarakan di Medan dan Jakarta. Acara ini merupakan rangkaian dari HUT Pocari Sweat. Pemenang dari lomba ini akan mendapatkan hadiah dari Pocari Sweat. (ro/hery)