12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Ajang Lari Terunik Safari Run 2016

Ajang Lari Terunik Safari Run 2016Pasuruan, KabarGress.com – Safari Prigen kembali mengadakan kegiatan olah raga lari dengan rute lintas alam, Safari Run 2016. Kegiatan ini akan dilaksanakan Minggu 8 Mei 2016 di Safari Prigen, Pasuruan Jawa Timur. Para peserta akan merasakan sensai berlari sejauh 8 km dengan udara segar pegunungan dan pengalaman yang hanya dirasakan di Safari Run 2016 yaitu berinteraksi dengan satwa pada rute lari sepanjang 5 Km.

Safari Run 2016 bertajuk ”How Close You Run with Animals” mengajak anda para pelari, pehobi lari termasuk dari beberapa komunitas lari ataupun anda yang ingin merasakan sensasi berlari yang berbeda. “Ini tahun kedua kami mengadakan Safari Run. Pengalaman tahun lalu, animo para pendaftar baik pelari professional maupun mereka yang hanya ingin mencoba pengalaman lari yang berbeda sangat besar. Dimana lagi bisa berlari sambil bisa sangat dekat dengan satwa?” ujar Idham Rustian, Head of Sales and Marketing Department Safari Prigen

Informasi dan pendaftaran Safari Run 2016 dapat di akses melalui www.SafariRun.id. Ayo para runner dan adventurer, segera daftarkan diri anda untuk mengikuti ajang lari satu-satunya di Indonesia, berlari diantara satwa terbaik yang ada di Safari Prigen. Let’s Run! (ro)