22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

XL Hadirkan Layanan 4G Corner di Plasa Marina

IMG_20160409_195837-800x600Surabaya, KabarGress.com – Laju pertumbuhan pelanggan yang terus meningkat membuat PT. XL Axiata Tbk (XL) sekali melakukan banyak inovasi dan peningkatan dalam hal kapasitas dan kualitas jaringan maupun layanan kepada pelanggan. Pertumbuhan dan perkembangan teknologi 4G LTE memacu XL untuk bisa memberikan pengalaman terbaik di jaringan internet super cepat tersebut.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan menghadirkan layanan “4G Corner” di Plasa Marina Surabaya yang diresmikan Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, Sabtu (9/4/2016).

Desy mengatakan, “Kami sangat bersyukur dapat menghadirkan 4G Corner ini. Harapan kami dengan adanya layanan baru ini akan semakin mempennudah pelanggan untuk mendapatkan semua informasi tentang 4G LTE, memberikan pengalaman terbaik 4G LTE, dan memberikan solusi kebutuhan pelanggan. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan dan memberikan hal baru kepada pelanggan.”

Desy menambahkan, ”Adanya pertumbuhan di sektor ICT (Information and Communica Technology) yang pesat, sudah tentu menimbulkan persaingan antar operator yang juga semakin ketat. Agar terus unggul dalam persaingan, XL akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan baik dalam hal kualitas jaringan, layanan dan inovasi-inovasi yang akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan.”

“Ke depannya selain di Surabaya, kami akan segera membuka XL 4G Corner di Malang dan Denpasar. XL 4G Corner yang ada di Surabaya ini merupakan 4G Corner pertama yang ada di Indonesia,” ujar Desy.

Di 4G Corner ini pelanggan bisa mendapatkan pengalaman teknologi 4G LTE XL, membuki kecepatan 4G XL melalui aplikasi video streaming, melakukan replacement atau penggantian kartu 4G, bundling handset 4G, pilihan paket internet 4G bahkan pelanggan bisa mendapatkan layanan dan aktivasi XL Prioritas.

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi digital, dengan adanya 4G Comer akan semakin memudahkan bagi pelanggan dan masyarakat yang memang membutuhkan layanan data berkualitas dengan fasilitas dan fitur unggulan untuk mendukung peningkatan produktivitas di berbagai aktivitas. (ro)