16/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Restoran Kyriad Pesonna Hotel Surabaya Hadirkan Menu Omahan

Restoran Kyriad Pesonna Hotel Surabaya Hadirkan Menu OmahanSurabaya, KabarGress.com – Selama April hingga Mei 2016, Restoran Kyriad Pesonna Hotel Surabaya, Jl Banteng No.1 Semampir, Surabaya, menghadirkan Menu Omahan, diantaranya Rawon Jowo, Soto Betawi, Tengkleng Klewer serta Sop Konro, dengan harga sangat ramah di kantong.

“Menu Omahan selalu dirindukan, apalagi untuk menu makan siang. Meski kini banyak ragam kuliner sebagai pilihan, namun kehangatan masakan rumahan tak akan pernah ditinggalkan meski kita sedang tak di rumah sekalipun,” ungkap Director Sales & Marketing Manager Kyriad Pesonna Hotel Surabaya, Tahir Aldjufri, di sela-sela acara pengenalan Menu Omahan, Jumat (8/4/2016).

ayam garang asam - sate padang - ayam betutuMenurutnya, Menu Omahan yang ditawarkan kali ini sangat digemari seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan karena rasanya sudah sangat kental di lidah.

“Untuk minuman kami juga menyediakan Jarjeni (Jare Jeruk Nipis), serta ada juga minuman tradisional khas Jawa Timur, yakni Sinom Awet Enom. Dan untuk harganya sangat terjangkau, kompetitif dan pastinya hygine,” jelasnya.

sate blora dan tengkleng klewerRestoran di kawasan wisata religi Makam Sunan Ampel tersebut menerima reservasi apabila ada yang mau pesan untuk 5-10 orang akan mendapatkan gratis es tea 1 pitcher dengan minimal order 5 pax. “Untuk harga mulai Rp20 ribu hingga Rp60 ribu nett. Kami juga bisa mengantarkan (delivery order) khusus daerah Ampel, Pegirikan dengan hanya menghubungi 031-99000500 Ext 113,” imbuhnya.

Para pegawai maupun pekerja yang ingin makan siang dengan suasana yang lebih hidup, bisa mencoba berbagai Menu Omahan disini. Bahkan ada puluhan menu yang siap memanjakan lidah-lidah pemburu kuliner di Surabaya dan sekitarnya.

chef Tri IswandonoSementara itu, chef Tri Iswandono, mengatakan selama ini pengunjung masuk hotel hanya mendapatkan menu masakan yang begitu-begitu saja. “Kami coba menghadirkan Menu Omahan sebagai konsep lain dari yang lain. Dan berbagai menu Nusantara ini agar semakin menghidupkan suasana,” terang pria yang biasa disapa Dono ini.

Dengan pengalaman selama 12 tahun menekuni menu-menu Indonesia, chef Dono mencoba mengkampanyekan Menu Omahan sebagai alternatif makan di hotel dan restoran tidak harus mahal.

Diantara menu Indonesia, seperti bakso, kikil, empek-empek Palembang, sate Blora, sate Ponorogo, sate Madura, siomay Bandung, Coto Makassar, dan masih banyak lagi. “Bicara makanan, yang pasti akan kami lengkapi dengan minuman yang khas pula,” pungkasnya. (ro)

Teks foto:

  • Mencoba Menu Omahan di Restoran Kyriad Pesonna Hotel Surabaya.
  • Aneka Menu Ohaman yang ditawarkan.
  • Chef Tri Iswandono.