31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

On Market Go+ Siap Ramaikan Tunjungan Plaza 5 Surabaya

* Berikan Wadah bagi Pemula-pemula di Bisnis Fashion

Founder dan tim kreatif On Market Go+, Christina YuliantySurabaya, KabarGress.com – Setelah dibuka untuk pertama kalinya pada Desember 2015, On Market Go+ kembali menggelar acara grand opening. Rangkaian acara mulai Jumat (8/4/2016) hingga Minggu (10/4/2016) seakan ingin meyakinkan kepada masyarakat Surabaya bahwa On Market Go+ benar-benar serius dalam meluaskan sayapnya menjadi concept store.

“Semakin banyak brand yang tergabung di On Market Go+ dalam beberapa bulan belakangan ini, juga menunjukkan pasar Surabaya juga cukup diperhitungkan oleh brand-brand internasional maupun dari luar Surabaya. Dengan menghadirkan pula beberapa brand lokal Surabaya, On Market Go+ juga memberikan wadah bagi pemula-pemula di bisnis fashion Surabaya untuk tetap percaya diri dengan produk-produknya,” ungkap Founder dan tim kreatif On Market Go+, Christina Yulianty, kepada awak media, Sabtu (8/4/2016).

Lebih jauh dikatakan, dalam acara grand opening ini, On Market Go+ juga mengundang beberapa kolaborator yang akan mengisi rangkaian acara selama tiga hari. Pada Jumat (8/4), On Market Go+ berkolaborasi dengan salah satu distributor sneakers Indonesia, Our Daily Dose. Mereka akan membuka pop-up booth dan akan menjual berbagai sneakers special edition dari berbagai merek seperti Adidas, Puma, Nike, dan lain-lain. Tak hanya itu, Our Daily Dose juga akan memberikan satu pasang sneakers gratis bagi pengunjung yang menggunakan sneakers terbaiknya.

JpegPada Sabtu (9/4), On Market Go+ mengadakan trunk show dari berbagai koleksi yang ada di store-nya dengan special preview koleksi terbaru Summer/Spring 2016 dari Inez Ayutiaz. Untuk trunk show ini sendiri, On Market Go+ secara khusus bekerjasama dengan Rama Dicandra, salah satu stylist muda Surabaya yang sudah mengerjakan beberapa styling dalam berbagai fashion show dan photoshoot untuk beberapa majalah fashion di Indonesia.

Trunk show ini digelar untuk menunjukkan antusiasme On Market Go+ terhadap bisnis fashion di Surabaya dan ingin sedikit lebih dekat dengan kalangan fashionista di Surabaya. Trunk show yang hanya diperuntukkan bagi undangan ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum selepas acara pada pukul 19.30 WIB. Pada kesempatan yang sama pula, akan diumumkan pemenang lomba foto fashion Outfit Of The Day (OOTD) yang sudah digelar selama satu bulan melalui akun instagram @onmarketgoplus. “Lomba foto yang diikuti berbagai kalangan ini memberikan satu buah kamera Fujifilm XM-1 sebagai hadiah untuk satu orang pemenang dengan foto terbaik,” jelasnya.

Pada Minggu (10/4), rangkaian acara ditutup dengan kelas workshop oleh Katherine Karnadi, ilustrator muda asal Jakarta, yang akan berbagi tentang cara membuat Paper Cut-Outs, kerajinan tangan yang terbuat dari kertas. “Workshop ini diadakan secara gratis dan dapat diikuti oleh siapa saja. Namun, tentu saja melalui pendaftaran terlebih dahulu melalui email yang sudah lebih dulu dilakukan sejak beberapa minggu ke belakang,” timpalnya.

On Market Go+ koleksi sepatu Adidas milik BRAM Nein, sapaan Abraham ZulkarneinDalam workshop ini, para peserta akan diajak membuat kerajinan tangan Paper Cut-Outs yang biasa dibuat Katherine Karnadi. Dimana sosok yang satu ini terkenal dengan karya Paper Cut-Outsnya yang digabungkan dengan ilustrasi buatannya, ilustrasi yang antik seringkali ia gabungkan dengan paper cut-outs bermotif floral. (ro)

Teks foto: Christina Yulianty, menunjukkan brand-brand di On Market Go+.