20/10/2020

Jadikan yang Terdepan

PLN Distribusi Jatim Tingkatkan Kehandalan dan Kualitas Pasokan Listrik di Kawasan PIER

General Manager (GM) PT PLN Distribusi Jatim, Yugo RiyatmoPasuruan, KabarGress.com – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, menggelar acara “Customer Gathering Pelanggan Kawasan PIER (Pasuruan Industrial Estate Rembang); 110 MVA untuk Kawasan PIER”, bertempat di Prigen, Pasuruan, Rabu (6/4/2016). Selain membangun tali silaturahim, gathering diharapkan dapat mengumpulkan berbagai masukan yang membangun khususnya peningkatan kehandalan dan kualitas layanan listrik di kawasan industri tersebut.

General Manager (GM) PT PLN Distribusi Jatim, Yugo Riyatmo, mengatakan listrik sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita apalagi dengan aktifitas sektor industri. “Ke depan kita berharap potensi kecukupan pasokan energi listrik yang ada di Jatim, khususnya di kawasan PIER menjadi potensi yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian yang ada di Jawa Timur. Sebagaimana program propinsi untuk menciptakan propinsi Jatim sebagai sentral pengembangan industri,” jelasnya di sela-sela acara.

Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur dan Bali, Amin SubektiLewat gathering yang mengundang puluhan pelanggan di kawasan Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER), diharapkan akan ada imbal balik melalui komunikasi antara kepentingan PLN dengan kepentingan pelanggan. “Saya berharap jajaran PLN area Pasuruan mendengarkan masukan dari pelanggan terutama kawasan PIER terkait kondisi di lapangan,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur dan Bali, Amin Subekti, mengatakan PLN sangat berkepentingan dalam dinamika percepatan, pertumbuhan serta pengembangan kawasan PIER. “Karena itu kita akan terus meningkatkan pelayanan terutama kehandalan energi listrik ini. Harus selalu terjalin komunikasi antara PLN dengan pelanggan kawasan PIER. Sukses bapak adalah sukses kami. Demikian pula sukses kami adalah sukses bapak,” tandasnya.

Customer Gathering Pelanggan Kawasan PIER - 110 MVA untuk Kawasan PIERSejauh ini pelanggan di kawasan PIER telah mencapai 124 pelanggan dan terus tumbuh. “Kehandalan dan kualitas layanan tentu akan terus kami tingkatkan,” tandas Amin. (ro)

Teks foto:

  • General Manager (GM) PT PLN Distribusi Jatim, Yugo Riyatmo
  • Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur dan Bali, Amin Subekti
  • Suasana “Customer Gathering Pelanggan Kawasan PIER (Pasuruan Industrial Estate Rembang); 110 MVA untuk Kawasan PIER”, bertempat di Prigen, Pasuruan, Rabu (6/4/2016).