12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Debindo Selenggarakan Indobuildtech Expo ke-11

Debindo Selenggarakan Indobuildtech Expo ke-11Surabaya, KabarGress.com – Indobuildtech Expo Surabaya ke -11 kembali digelar pada 6 – 10 April 2016 di Grand City ConVex sebagai pameran material dan teknologi bangunan terbesar serta terlengkap bagi masyarakat luas. Menampilkan ratusan top brand dengan harga khusus pameran, lndobuidtech Expo Surabaya diikuti 50 perusahaan penyedia material dan teknologi bangunan terkemuka di Indonesia.

Para peserta pameran merupakan produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor dan agen besar aneka ragam kategori produk terbaru muIai dari flooring, roofing, structure, chemicals material konstruksi bangunan termasuk produk pipa dan beton hingga produk perIengkapan interior seperti sistem lampu dan pemanas air.

Selain menawarkan produk terbaru dengan harga khusus untuk transaksi selama pameran, para peserta juga memanfaatkan kesempatan memperluas business networking termasuk mencari calon agen dan mitra usaha baru, tidak saja untuk kawasan Gerbang Kertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerta, Surabaya dan Lamongan) tetapi juga kawasan Indonesia lainnya.

Penyelenggaraan Indobuildtech Expo Surabaya 2016 diharapkan mendorong akselerasi proy pembangunan konstruksi, properti dan infrastruktur selaras dinamika pembangunan Surabaya dan sekitarnya menuju megapolitan baru. Keragaman dan kuaIitas produk yang tampil pameran tersebut, selain ditawarkan dengan harga khusus dan insentif transaksi Iainnya, juga disiapkan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan material dan teknologi bangunan untuk aneka kebutuhan proyek berskala kecil hingga besar.

“Indobuildtech Expo Surabaya 2016 diharapkan mendorong akselerasi proy pembangunan konstruksi, properti dan infrastruktur selaras dinamika pembangunan Surabaya dan sekitarnya menuju megapolitan baru. Keragaman dan kuaIitas produk yang tampil pameran tersebut, selain ditawarkan dengan harga khusus dan insentif transaksi Iainnya, juga disiapkan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan material dan teknologi bangunan untuk aneka kebutuhan proyek berskala kecil hingga besar.” Jelas Dadan Kushendarman, Direktur Utama Debindo Mitra Tama.

Selain bisa berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan para peserta pameran, kaIar profesional, pebisnis dan pengunjung umum dapat mengikuti aneka acara pendukung pam termasuk seminar, workshop, presentasi produk dan konsultasi arsitektur serta desain inte sekaligus memperluas jejaring bisnis.

Indobuildtech Expo Surabaya 2016 yang berlangsung selama Iima hari ini diselenggarakan oleh PT Debindo International Trade Exhibitons (Debindo-ITE), bagian dari Debindo Group ITE Group PLC. Indobuildtech Expo 2016 digelar di Bali, Surabaya, Jakarta dan Bandung. lndobuildtech Expo Jakarta 2016 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 25 – 29 Mei 2016.Menempati luas area pameran 50.000 m2. (ro)