31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PasarPolis.com Bantu Masyarakat Indonesia Bandingkan Manfaat Terbaik Asuransi Perjalanan

* Lebih Tenang Bepergian ke Luar Negeri dengan Asuransi Perjalanan

· Turis yang bepergian ke wilayah Eropa membutuhkan visa Schengen untuk memasuki negera-negara tertentu. Badan Pusat Statistik pada tahun 2015 lebih dari 9 Juta masyarakat Indonesia bepergian keluar negeri dan diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2016. Hal ini menyebabkan pentingnya memberikan informasi dan kesadaran akan pentingnya memiliki proteksi pada saat bepergian terutama ke luar negeri.

· PasarPolis.com dengan bangga memperkenalkan Asuransi Perjalanan Internasional. Wisatawan Indonesia kini bisa dengan mudah memproteksi perjalanan wisatanya melalui portal e-commerce pertama di Indonesia yang memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih asuransi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan secara mudah, terjangkau, aman, dan terbuka.

Jakarta, KabarGress.com – PasarPolis.com, e-commerce yang memberikan jasa perbandingan produk-produk asuransi pertama di Indonesia, hari ini menghadirkan Asuransi Perjalanan Internasional di websitenya. Wisatawan kini dapat memastikan liburan yang lebih tenang karena telah secara aman terproteksi melalui prosedur yang mudah, yaitu dengan mengakses www.PasarPolis.Com. Bahkan dalam waktu yang singkat sambil menunggu waktu keberangkatan di airport, Anda dapat melakukan registrasinya melalui smartphone.

Terdapat beberapa data yang memperlihatkan gaya hidup perjalanan wisata, yaitu mengenai peningkatan perjalanan ke luar negeri dan gaya hidup berwisata untuk menghilangkan kepenatan. Terkait gaya hdup perjalanan ke luar negeri, didapatkan hasil survey dari The Global Travel Intentions Study (GTIS), bahwa orang Indonesia memiliki rencana untuk melakukan lima kali perjalanan ke luar negeri dalam dua tahun ke depan. Penelitian ini dilakukan terhadap 13.603 wisatawan yang telah bepergian dalam 24 bulan terakhir dan yang bermaksud melakukan perjalanan dua tahun ke depan, baik untuk perjalanan bisnis maupun wisata.

Survei ini dilaksanakan pada bulan Januari dan Februari 2015 terhadap responden berusia 18 tahun ke atas, di 25 negara. Selain itu, Badan Pusat Statistik mencatat bahwa jumlah perjalanan udara yang dilakukan ke luar negeri dari Indonesia mencapai 9,2 juta penumpang, yaitu naik sekitar 2,12 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2014, yaitu sebanyak 8,9 juta orang. (1)

Gaya hidup yang kedua, terkait kebutuhan seseorang untuk melepas lelah dengan berwisata ke tempat-tempat baru terus meningkat setiap tahunnya. Riset dari World Health Organisation menunjukkan orang yang rutin berwisata mengalami tingkat stress yang rendah dan cenderung lebih bahagia. Banyaknya destinasi wisata menarik baik di dalam maupun luar negeri juga menjadi pemicu kian meningkatnya tren berwisata ini, dan Eropa disebut-sebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Indonesia.

“Peningkatan jumlah perjalanan internasional ini tentunya merupakan masa yang tepat untuk meningkatkan edukasi mengenai pentingnya memiliki asuransi perjalanan yang dapat memberikan ketenangan bagi para traveller. Gaya hidup bepergian ke luar negeri ini seharusnya juga berdampingan dengan gaya hidup untuk mengutamakan kenyamanan perjalanan dengan memiliki asuransi perjalanan, maka momen ini kami anggap tepat untuk memperkenalkan Asuransi Perjalanan Internasional yang terdapat di PasarPolis.com, yang merupakan hasil kerja sama kami dengan beberapa partner perusahaan asuransi Indonesia,“ ujar Cleosent Randing, Founder www.PasarPolis.com.

“Kita juga melihat fakta tren kunjungan wisata ke wilayah Eropa dan bahwa 25 negara Eropa mewajibkan kepemilikan Visa Schengen bagi para turis yang memasuki negaranya. Nah, untuk mendapatkan Visa Schengen ini kita diwajibkan memiliki asuransi perjalanan yang sudah disetujui oleh Schengen. Melalui www.PasarPolis.com, masyarakat bisa memilih asuransi perjalanan internasional dari perusahaan-perusahaan asuransi yang berpartner dengan www.PasarPolis.com dan juga telah disetujui oleh Schengen,” tambah Cleosent.

Kekhawatiran masyarakat sebenarnya tidak hanya dirasakan saat berada di dalam penerbangan, namun juga saat melakukan perjalanan wisata di kota atau negara tujuan. Beberapa risiko yang bisa terjadi contohnya adalah kemungkinan kehilangan barang bawaan, sakit atau menjadi korban kejahatan. “Lebih dari sembilan Juta orang dari Indonesia mengunjungi Eropa setiap tahunnya dan kebanyakan dari mereka adalah orang yang pertama kali bepergian ke Eropa sehingga membutuhkan keamanan saat berwisata. Asuransi Perjalanan Internasional memungkinkan para wisatawan tersebut untuk mendapat perlindungan terhadap kemungkinan musibah sakit dalam perjalanan, kehilangan barang, tindak kejahatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan, dan lain sebagainya,” jelas Vikrant Ramachandra, Co-Founder.

Melalui PasarPolis.Com masyarakat bisa mendapatkan polis Asuransi Perjalanan Internasional dengan harga terbaik. Selain itu, melalui PasarPolis.com, kekhawatiran oarang-orang akan prosedur kliam yang rumit dan memakan waktu juga dapat dihindari dengan adanya bantuan dari Claim Assistance Center PasarPolis.com. Dengan hadirnya Asuransi Perjalanan Internasional ini, PasarPolis.Com berharap agar kian banyak masyarakat yang bisa membandingkan dan mendapatkan polis asuransi perjalanan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. (ro)

1 www.asuransinews.com, Prospek Bisnis Travel Insurance Sangat Besar