12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Sop Duren Lodaya Hadir di Surabaya

Manager Marketing Sop Duren Lodaya, Ikhsannudin Al HakimSurabaya, KabarGress.com – Sop Duren Lodaya, menu kuliner yang lahir di Bogor pada 2013, mulai hari ini menyapa pecinta kuliner kota pahlawan Surabaya, khususnya yang suka nikmatnya buah durian. “Sop Duren Lodaya di Surabaya ini merupakan cabang ke 33. Kami berharap masyarakat Surabaya berbondong-bondong mencoba menu-menu kami, silakan mampir di Jl Menur 29 Surabaya. Dari Bogor, kami telah memiliki cabang-cabang, diantaranya di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Sukabumi, Karawang, Serang, Yogyakarta, Pekanbaru dan Jambi,” ungkap Manager Marketing Sop Duren Lodaya, Ikhsannudin Al Hakim, Jumat (1/4/2016).

Menurut Ikhsan, banyak pemain kuliner durian tetapi Sop Duren Lodaya selalu mengutamakan konsistensi dalam menjaga kualitas durian. Dimana durian-durian yang disajikan asli dari Medan berkualitas tinggi. “Kami tidak main-main dalam menjaga konsistensi kualitas rasa duriannya,” tandasnya.

Sop Duren Lodaya merupakan olahan buah durian yang dicampur dengan es lalu dipadukan dengan aneka topping, diantaranya roti, ketan, kacang hijau, brownies, keju, strawberry dan oreo. Jenis topping inilah yang membentuk jenis nama menu Sop Duren Lodaya. “Kami mempertahankan bahan durian pilihan yang 100% murni pada olahan menunya. Tanpa bahan pengawet dan menggunakan bahan baku premium untuk bahan toppingnya,” ujarnya.

Sop Durian Lodaya di SurabayaSop Durian Lodaya juga merupakan dessert atau hidangan penutup. Karenanya di kedai Sop Durian Lodaya juga tersedia berbagai menu makanan yang disesuaikan dengan kearifan daerah dimana cabang tersebut beroperasi. “Jadi masing-masing cabang memiliki kekhasan dalam hal jenis makanannya. Seperti di Surabaya terdapat menu nasi bebek goreng, nasi goreng namun tentunya disajikan sangat spesial,” lanjutnya.

Pangsa pasar yang diincar ada dua segmen, yakni kalangan keluarga dan kalangan mahasiswa. “Keluarga bisa kongkow-kongkow di kedai Sop Durian Lodaya dengan aneka menu yang tersedia. Sedangkan para mahasiswa juga cocok mengajak kawan-kawannya mencicipi nikmatnya aneka menu sop durian ini,” tukas Ikhsan. (ro)

Teks foto:

  • Manager Marketing Sop Duren Lodaya, Ikhsannudin Al Hakim.
  • Pengunjung menikmati sensasi menu-menu Sop Duren Lodaya.