18/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Singapore Airlines dan Changi Airport Group Perpanjang Program Kemitraan Changi Transit

Surabaya, KabarGress.com – Singapore Airlines (SIA) dan Changi Airport Group (CAG) telah memperpanjang Program Kemitraan Transit Changi yang populer. Kemitraan tersebut akan memberikan keuntungan bagi para pelanggan SIA dan SilkAir ketika melakukan penerbangan transit di Singapura.

Melalui perpanjangan program yang tercatat hingga 31 Maret 2017, para pelanggan yang transit melalui Bandara Changi dengan penerbangan SIA dan/atau SilkAir dapat menukarkan Changi Dollar Voucher (CDV) senilai US$20 atau US$40, dimana besaran nilai CDV tergantung dari asal penerbangan keberangkatan.

Foo Chai Woo, Singapore Airlines’ Divisional Vice President Sales & Marketing mengatakan, “Kami senang dapat memperpanjang program kemitraan bersama Changi Airport Group yang berjalan sukses ini. Jaringan penerbangan global SIA yang dikombinasikan dengan penawaran-penawaran tak tertandingi dari Bandara Changi menghadirkan suatu tawaran yang menarik bagi para wisatawan diseluruh dunia.”

Lim Ching Kiat, Changi Airport Group’s Senior Vice President for Market Development, mengatakan, “Kami senang dapat melanjutkan program kemitraan kami dengan Singapore Airlines yang selama ini telah membantu kami dalam memperkuat daya tarik Bandara Changi sebagai pusat penerbangan transit. Bagi para penumpang transit kami, berbagai fasilitas toko-toko belanja, tempat makan serta fasilitas hiburan lainnya yang sangat menarik telah menanti mereka di Bandara Changi. Program Transit Changi akan membuat eksplorasi terminal-terminal bandara menjadi lebih menarik lagi bagi para penumpang SIA dan SilkAir.”

CDV berlaku satu kali pemakaian pada gerai belanja, makanan, serta layanan yang tersedia di area penerbangan transit dan publik pada Terminal 1, 2 dan 3. CDV tersebut juga dapat ditukarkan untuk satu kali akses di Ambassador Transit Lounge di Terminal 2 dan 3 dengan durasi hingga dua jam. Layanan-layanan yang tersedia di lounge termasuk kamar mandi, hidangan ringan, dan berbagai bahan bacaan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan fasilitas seperti Wi-Fi gratis di bandara, film bioskop, dan taman-taman bertema saat transit di Bandara Changi, serta sistem transportasi Skytrain yang nyaman dan bus antar-jemput yang menyediakan akses mudah ke tiga terminal.

Melalui Program Singapore Airlines Boarding Pass Privileges, para penumpang SIA dan SilkAir juga dapat menikmati berbagai keuntungan ekslusif dengan menunjukan boarding pass SIA atau SilkAir pada gerai-gerai di Bandara Changi.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk Program Transit Changi, informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.singaporeair.com/en_UK/special-offers/changi-transit-programme/. (ro)