31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Easter Egg Painting Competition at The Alana Surabaya

Surabaya, KabarGress.com – Bersama Keluarga dan Sahabat diharapkan berkumpul bersama di waktu perayaan Paskah. The Alana Surabaya Hotel membentuk event “Egg Painting Competition” pada hari Jumat Agung, Jumat 25 Maret 2016 pukul 12 siang hingga 3 sore, untuk meramaikan perayaan Paskah pada tahun ini. The Alana Surabaya Hotel mengundang anak-anak di daerah Surabaya untuk mengikuti kompetisi dan menunjukkan sisi kreatifitas mereka. Pendaftaran untuk kompetisi ini sebesar Rp50.000 nett untuk anak-anak  dan 1 orang tua ayah/ibu.

Public Relations Manager The Alana Surabaya, Debby Berlinawati, mengatakan pemenang akan dipilih dari peserta yang paling kreatif dalam menghias telur. Telur yang disediakan oleh The Alana Surabaya Hotel sebanyak 2 butir, dan telur tersebut merupakan telur yang telah direbus bukan telur plastik yang biasanya digunakan untuk lomba.

Selagi anak-anak mengikuti perlombaan “Easter Egg Painting Competition”, para orang tua dapat menikmati hidangan “Lunch ALA Kampoeng” yang telah disediakan oleh The Alana tepatnya di phoenix Lounge – Oriza Restaurant telah menyiapkan macam makanan yang terkenal di Surabaya (Lunch ala Kampoeng).

The Alana Surabaya Hotel juga telah menyiapkan “Easter Kids Movie” yaitu Film anak-anak bertemakan Paskah yang dapat ditonton selagi menunggu hasil pemenang dari pihak juri.

Sebagai hadiah dari “Easter Egg Painting Competition” The Alana Surabaya Hotel telah menyiapkan Voucher dari The Alana Surabaya Hotel. Selain itu semua peserta dari Egg Painting Competition akan mendapatkan Goody Bag dari Alana. (ro)