12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL – Indomaret Jalin Kemitraan

– Peluncuran Film “Batman v Superman: Dawn of Justice”

XL-Indomaret2Jakarta, KabarGress.com – PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali bekerjasama. Kali ini kedua pihak memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia, Bulan Maret 2016 untuk memberikan penawaran spesial bagi pelanggan untuk bisa memiliki merchandise resmi terkait film tersebut. Melalui program ini, pelanggan XL yang mengisi ulang pulsa di Indomaret dengan nominal 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu akan mendapatkan kesempatan membeli merchandise tersebut dengan harga hanya Rp13.900. Program ini berlaku mulai 1 Maret hingga 30 April 2016.

Chief Commercial Officer of XL Axiata, Danny Chew Kar Wai, mengatakan, “Program ini merupakan bentuk dari pengembangan kerja sama kedua pihak yang sebelumnya sudah kami rintis, yaitu penjualan isi ulang pulsa “Harga Pas”. Melalui kerja sama ini, XL menawarkan kepada pelanggan potensial ke Indomaret untuk mengisi ulang pulsa 100 ribu ke atas. Sebagai bonusnya, cinderamata bertema Batman v Superman: Dawn of Justice yang original bisa mereka dapatkan dengan harga murah”.

Direktur Marketing PT. Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, “Gerai Indomaret pada dasarnya ditujukan untuk semua kalangan masyarakat, dari semua golongan ekonomi. Karena itu, kami juga mendukung program sales XL yang hendak menyasar pada pelanggan yang memang membutuhkan isi ulang dalam nilai denom tinggi. Karena itu melalui momentum demam Batman v Superman: Dawn of Justice, kami percaya kedua pihak akan sama-sama mendapatkan manfaat maksimal”.

Danny Chew menambahkan, “Film ini merupakan film yang sudah lama dinantikan oleh publik dunia, termasuk Indonesia. Momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi para pelanggan untuk dapat memiliki merchandise asli dari karakter film Batman v Superman: Dawn of Justice. Atas pertimbangan itu, pemutaran film ini di Indonesia akan bisa menjadi saranan pendukung pemasaran yang kuat.

Sementara itu, Danny Ang, selaku Marketing & Retail Manager Pacific Licensing Studio, yang juga bekerjasama dengan Warner Bros. Consumer Products dalam hal mengembangkan kolaborasi ini, menyatakan  sangat antusias dengan hasil kerjasama ini. “Bekerjasama dengan perusahaan yang memahami nilai kami seperti XL dan Indomaret merupakan visi kami untuk menemukan kemitraan yang baik yang dapat menjangkau semua generasi dan segmen. Permintaan untuk souvenir yang menampilkan karakter legendaris Batman dan Superman terus meningkat di pasar. Kami sangat senang dengan kemitraan ini dan berharap untuk lebih dari kolaborasi ini di masa depan”, tambah Danny.

Di program ini, pelanggan yang mengisi pulsa XL di Indomaret dengan nilai Rp100,000, Rp200,000 dan Rp300,000 mendapatkan kesempatan untuk membeli produk resmi Batman v Superman: Dawn of Justice dengan design yang menarik antara lain topi, tas, gelas, tin can, serta tempat minum dengan harga hanya IDR 13,900. Harga normal Rp23,900. Isi ulang pulsa XL bisa dilakukan di seluruh gerai Indomaret dengan total lebih dari 12.300 gerai di Indonesia. (ro)

Teks foto: (kika) VP Modern Channel XL, Octavia Kurniawan, Marketing Director PT Indomarco Primatama, Wiwik Yusuf, dan Manager Marketing & Retail Pacific Licensing Warner Bros, Danny Ang dalam acara peluncuran promo penjualan pulsa XL memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice di Jakarta, Selasa (22/3).