12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Panasonic Meluncurkan 5 Proyektor Terbaru Berkinerja Tinggi untuk Semua Kebutuhan Bisnis

Panasonic Meluncurkan 5 Proyektor Terbaru Berkinerja Tinggi untuk Semua Kebutuhan BisnisJakarta, KabarGress.com – Seiring dengan perkembangan bisnis saat ini, proyektor telah menjadi kebutuhan sehari-hari di perkantoran maupun institusi pendidikan. Memahami kebutuhan tersebut, Panasonic melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan 5 tipe proyektor terbaru, PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312, dan PT-LW362. Kelima proyektor tersebut memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam, detail warna yang memukau, desain yang ringkas, serta daya tahan lampu yang awet, sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan dengan jam operasional tinggi.

Panasonic PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312, dan PT-LW362 dibekali dengan ANSI Lumens yang tinggi, mulai dari 3300 lumens hingga 4100 lumens serta didukung dengan tingkat perbandingan kontras 10.000:1 yang membuat tampilan gambar di layar terlihat begitu terang dan jelas, serta detail warnanya terlihat apik. Dukungan teknologi Daylight View Lite, membuat proyektor ini dapat mengatur tingkat kecerahan hasil tampilannya berdasarkan kondisi ruangan. Dengan demikian, proyektor dapat memaksimalkan tampilan pada kondisi ruangan terang dan membuat hasil tampilan yang nyaman saat digunakan pada ruangan yang sedikit gelap. Daya tahan lampu dan filter yang mencapai 10.000 jam, membuat kelima proyektor tersebut awet, tahan lama dan tentunya meminimalisir biaya perawatannya.

Kelima proyektor ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah, 28 dB, membuat kegiatan belajar mengajar ataupun jalannya rapat tidak akan terganggu dengan suara bising kipas proyektor. Selain itu, proyektor ini juga sudah dilengkapi speaker yang akan membuat presentasi Anda menjadi lebih atraktif.

Berbekal perangkat lunak Multi Projector Monitoring and Control Software dari Panasonic memungkinkan Anda melakukan pemantauan secara langsung via PC maupun laptop terhadap proyektor yang berada di dalam satu koneksi LAN untuk dapat memudahkan proses perawatan dan pemeliharaan proyektor ini. Fitur ini dapat mempermudah dan membuat lebih efektif dalam pengecekan umur lampu dan umur proyektor tanpa harus melakukan pengecekan satu per satu ke dalam ruangan.

Dimensinya yang ramping, 335 mm x 96 mm x  252 mm dan berat 2,9 kg menjadikan proyektor ini mudah untuk ditempatkan dan dipindahkan dari ruang rapat atau kelas yang satu ke ruang yang lain.

Kelimanya juga sudah dilengkapi dengan fitur Curved Screen Correction sehingga proyeksi dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung, sehingga bisa dapat digunakan dalam berbagai media walaupun tidak berbentuk rata, seperti tembok mezanin dan tembok museum yang berbentuk cekung dan cembung.

Fitur Curved Screen Correction:

Anda juga tidak perlu terhubung dengan komputer untuk presentasi, karena kelima proyektor terbaru ini telah dilengkapi dengan Memory View Function dimana file text, PDF dan JPG/BMP dapat ditampilkan cukup dengan memasukkan thumb drive Anda ke USB port yang ada pada proyektor. Dengan USB Display Function, Anda tidak perlu lagi kabel VGA, cukup menghubungkan kabel USB dari komputer ke proyektor, presentasi sudah bisa dilakukan.  Selain itu, di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan input terminal HDMI.

Khusus proyektor PT-LW312 dan PT-LW362 yang memiliki resolusi 1280×800 pixels memungkinkan untuk membuat tampilan proyeksi menjadi lebih lengkap dan akan sesuai dengan tampilan yang ada di laptop Anda. Selain itu, tampilan proyeksi gambar bisa lebih lebar yakni mencapai 16:10 (wide screen) sehingga presentasi menjadi lebih nyaman dan dapat dilihat oleh semua peserta rapat atau audiensi.

Kelima Proyektor Panasonic ini pun dapat dihubungkan ke wireless dongle Panasonic ET-WML100. Wireless module ini digunakan untuk menghubungkan proyektor dengan produk lainnya secara nirkabel.

“Kegiatan belajar mengajar atau presentasi bisnis menjadi mudah dan lancar dengan hadirnya proyektor Panasonic PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312, dan PT-LW362. Daya tahan lampu dan filter yang dimiliki membuat proyektor ini tahan lama serta minim biaya perawatan dan membuat minim biaya operasional. Ukurannya yang ramping serta mudah dioperasikan menjadikan kelima proyektor Panasonic terbaru ini sebagai solusi tepat untuk kegiatan kebutuhan presentasi bisnis atau belajar mengajar sehari-hari,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager, pt. Datascrip.

pt. Datascrip selaku authorized distributor produk Panasonic di Indonesia memasarkan proyektor:

Panasonic PT-LB332  dengan harga Rp9.000.000
Panasonic PT-LB382  dengan harga Rp11.000.000
Panasonic PT-LB412  dengan harga Rp13.200.000
Panasonic PT-LW312 dengan harga Rp9.500.000
Panasonic PT-LW362 dengan harga Rp10.500.000

(ro)