12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Pemadaman Lampu di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Pemadaman Lampu di Sheraton Surabaya Hotel & TowersSurabaya, KabarGress.com – Hotel akan bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia untuk mematikan lampu untuk perayaan Earth Hour 2016 sebagai bentuk bagian dari kampanye untuk kepedulian lingkungan dan aksi nyata.

Earth Hour 2016 akan diadakan pada tanggal 19 Maret 2016 mulai pukul 20:30 waktu setempat. Diprakarsai oleh organisasi World Wildlife Fund (WWF), Earth Hour adalah pergerakan terbesar untuk Bumi dalam sejarah manusia, dilakukan di 7.000 kota, 162 negara dan wilayah, dengan capaian secara digital mencapai 200 juta.

Tahun ini, dengan menggunakan tagline secara global “#ChangeClimateChange”, Earth Hour lebih memperkuat fokus pada tantangan lingkungan yang paling besar di seluruh dunia. Dengan pemahaman tersebut, Sheraton Surabaya Hotel & Towers akan mengaktifkan berbagai langkah hemat energi selama Earth Hour. Sheraton Surabaya Hotel & Towers akan: memadamkan lampu yang tidak terpakai di bagian luar hotel dan area publik, mengajak para tamu untuk ikut mematikan lampu kamar dan bergabung dalam perayan di lobby area, menggunakan lilin dan lampu portable hemat energi untuk penerangan selama 1 jam.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers juga mengadakan lomba menggambar anak-anak, bekerjasama dengan masyarakat dari lingkungan sekitar dengan tema hemat energi di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Pemenang akan diumumkan setelah penampilan khusus dari Surabaya Latino Dancers dan Los Gomos. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai menu yang ada di Kafe Bromo, Lung Yuan, Kawi Lounge dan La Patisserie dengan membayar sebesar 50% dari harga normal selama jam 20:30 hingga 21:30. Makan malam dengan diterangi cahaya lilin dapat menjadi salah satu pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami untuk mendukung gerakan yang kuat dengan sebuah langkah sederhana,“ kata Christopher Moore, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers. “Earth Hour juga mencerminkan filosofi kami mencoba untuk terus meningkatkan pola ramah lingkungan dalam hotel kami sepanjang tahun. Langkah kecil kita yang kita lakukan sekarang dapat membuat perbedaan besar secara bersama-sama.”

Tahun ini akan menandai partisipasi tahunan kedelapan Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Starwood di Earth Hour, menjadikannya salah satu perusahaan terbesar di seluruh dunia untuk membuat pernyataan global dalam bentuk pemadaman lampu secara sukarela. Earth Hour adalah salah satu dari banyak cara yang dilakukan oleh Starwood untuk tujuan 30/20 by 20, yang merupakan komitmen perusahaan untuk mengurangi konsumsi energi sebesar 30% dan konsumsi air sebesar 20% pada tahun 2020 di seluruh portofolio. (ro)