24/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Ajak Tamu Kampanye Earth Hour dengan Pertunjukan Debus & Juggling

Ajak Tamu Kampanye Earth Hour dengan Pertunjukan Debus & JugglingSurabaya, KabarGress.com – BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya sukses menggelar acara Earth Hour Campaign 2016 dengan mengajak tamu-tamu hotel berpartisipasi. Acara yang di selenggarakan di area drop zone lobby tersebut berlangsung ramai dan berhasil menarik minat tamu-tamu hotel serta penduduk sekitar.

“Agar tidak mengurangi fasilitas dan kenyamanan tamu, tidak semua area hotel dilakukan pemadaman, fasilitas seperti lift dan koridor tetap di nyalakan agar tamu tetap mendapatkan akses yang mudah selama menginap,” ungkap Marcomm Officer BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya, Brigita Anbella, lewat siaran persnya.

Setiap kamar juga diberikan surat pemberitahuan agar tamu berpartisipasi dengan datang ke area drop zone pada pukul 20.30 – 21.30 WIB. Namun jika tamu memilih untuk tetap tinggal dikamar, maka pihak hotel menyarankan untuk menutup curtain kamar sehingga tetap tampak gelap.

Tidak hanya melakukan pemadaman lampu, tamu-tamu yang berkumpul di area drop zone disuguhi oleh pertunjukan debus yang dilakukan oleh talent profesional dari Jawa Timur, serta juggling performence yang dilakukan oleh bartender BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya. Seluruh pertunjukan yang terbilang ekstrim tersebut sukses menarik perhatian para tamu.

Selain pertunjukan debus dan juggling, para tamu juga diberikan welcome drink dan green food secara gratis. Green food yang disajikan juga merupakan bagian dari rangkaian earth hour campaign. Selama sehari penuh menu-menu yang disajikan adalah menu green food seperti Hawug-hawug Rumput Laut, Kecak Singkong, Tiwul, dan lain sebagainya.

Earth hour campaign tahun ini adalah acara pertama bagi BEST WESTERN Papilio Hotel Surabaya, namun akan continue dilaksanakan setiap tahunnya seperti hotel-hotel BEST WESTERN Papilio lainnya guna mendukung kampanye untuk menyelamatkan bumi. (ro)