Manjakan Konsumen Indonesia Timur, Ferrari Buka Service Centre di Surabaya

Peresmian Service Centre Ferrari di Surabaya 1Surabaya, KabarGress.com – PT Citra Langgeng Otomotif (CLO), distributor resmi Ferrari di Indonesia, meresmikan Ferrari Service Centre di Surabaya, tepatnya di Jl H.R. Muhammad 376, Rabu (16/3/2016). Terpilihnya Surabaya karena kota ini menjadi pasar terbesar kedua Ferrari di Indonesia setelah ibukota Jakarta.

“Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual (after sales service). Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas service Ferrari pertama di Surabaya,” tandas CEO Ferrari Far East, Dieter Knechtel, di sela-sela peresmian Service Centre di Surabaya, Rabu (16/3/2016).

Peresmian Service Centre Ferrari di Surabaya 2Sementara itu, Arie Christopher, selaku CEO PT CLO, menambahkan Surabaya itu jadi pasar kedua terbesar setelah Jakarta, baik dari sisi penjualan maupun dari sisi populasi Ferrari. “Karena kami merasa sudah waktunya, kami memanjakan, mendekatkan diri kepada customer kita di Surabaya dan daerah timur Indonesia,” urainya.

Wilayah timur Indonesia yang dimaksud Christhoper yakni seputaran Jawa Timur dan Bali. “Jadi kami bisa memberikan fasilitas lebih baik bagi customer di Surabaya sambil memperluas pasar di Jawa Timur ini,” lanjutnya.

Peresmian Service Centre Ferrari di Surabaya 4Menurut Arie, Ferrari Service Centre Surabaya dibangun di atas lahan seluas 2.800 meter persegi, dengan standar service center Ferrari terkini. Dilengkapi dengan empat buah work bays, dan mampu melayani dua sampai tiga unit kendaraan per harinya.

Sebagai bentuk apresiasi pelanggan, Ferrari Service Centre Surabaya menawarkan free check-up serta diskon khusus 20 persen untuk pembelian spare part bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Program ini berlaku hingga 30 April 2016.

Peresmian Service Centre Ferrari di Surabaya 3Ferrari Service Centre Surabaya akan melayani konsumen setiap harinya. Senin-Jumat (Pukul 09.00-18.00) dan Sabtu (Pukul 09.00-15.00). Hari Minggu libur.

Ditambahkan, acara peresmian juga dimeriahkan penampilan kesenian barongsai, musik dan fashion show. (ro)

Teks foto: Rangkaian acara peresmian Ferrari Service Centre Surabaya.

Leave a Reply


*