25/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Lazada Indonesia Rayakan Ulang Tahun Keempat dengan Diskon Selama 4 hari

Jakarta, KabarGress.com – Lazada, sebagai destinasi belanja dan berjualan online terkemuka di Asia Tenggara hari ini merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan menyelenggarakan program Birthday Sale yang berlangsung dari tanggal 15 Maret sampai dengan 18 Maret 2015.

Program Birthday Sale mempersembahkan serangkaian penawaran menarik bagi konsumen Lazada Indonesia, dengan penawaran hingga 90% di berbagai kategori produk termasuk IT, produk olahraga, otomotif, hingga produk kecantikan. Beberapa mitra brand ternama seperti L’Oreal, Infinix, Panasonic, Lenovo, Samsung, Pampers, Pond’s, Nike, Sharp, juga turut berpartisipasi dengan menawarkan promo spesial selama perayaan 4 hari tersebut.

Selama program sale 4 hari tersebut, di samping penawaran lain yang masih berlangsung setiap hari, Lazada Indonesia juga akan menampilkan beberapa highlight kategori produk, pameran brand terpilih, dan promo ekslusif dengan bank dan mitra telekomunikasi.

Untuk menjadi bagian dari program Birthday Sale Lazada Indonesia, konsumen dapat mengunjungi http://www.lazada.co.id/lazada-anniversary/atau mengunduh Lazada Mobile App untuk Android atau iOS.

“Selama empat tahun beroperasi di Indonesia, kami mencatat pertumbuhan yang pesat dan peluang yang masih terbuka lebar, terutama dengan bergabungnya UKM di Indonesia dengan brand lokal dan internasional dalam menggali potensi e-commerce. Kami melihat bahwa perilaku konsumen di Indonesia berubah, dimana semakin banyak orang menghabiskan waktu untuk online seiring dengan pertumbuhan media sosial. Kini masyarakat semakin familiar dengan berbelanja online dan kami melihat tren yang menunjukkan bahwa mereka telah beralih berbelanja melalui ponsel mereka. Lazada Indonesia berkomitmen untuk menjadikan berbelanja semakin mudah bagi konsumen kami dan kami akan terus berinvestasi secara berkelanjutan pada platform kami serta memastikan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan Lazada Indonesia. Saat ini kami memiliki sekitar 11,000 merchants dan tentunya kami berharap semakin banyak merchant yang bergabung dengan kami dalam waktu dekat,” ujar Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer Lazada Group.

“Ke depannya Lazada Indonesia akan terus fokus untuk meningkatkan jenis produk kami, memperluas infrastruktur logistik kami dan memperkenalkan solusi pembayaran yang mendukung terciptanya pengalaman belanja yang mudah bagi konsumen kami,” tambahnya.

Lazada Indonesia juga akan terus menarik lebih banyak penjual untuk bergabung di platform marketplace milik Lazada. Lazada Marketplace membantu para UKM untuk menjual produk mereka secara nasional melalui eCommerce. Para penjual dapat memanfaatkan model end-to-end Lazada, mulai dari pemesanan hingga proses pengiriman. Para penjual juga mendapat keuntungan dengan memiliki akses langsung kecustomer base, infrastruktur, serta analitik milik Lazada.

 

Lazada Group mengumumkan GMV tahunan senilai 1.3 milyar USD di tengah perayaan ulang tahun se-Asia Tenggara 

Lazada Group memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja dan berjualan online serta perusahaan eCommerce nomor satu di Asia Tenggara dengan mencatat pertumbuhan bisnis tahunan. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat di bulan Maret, Lazada mengumumkan Gross Merchandize Value (GMV) tahunan senilai 1.3 milyar USD di keenam cabangnya yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Pertumbuhan Lazada didukung oleh pertumbuhan mobile dan semakin luasnya rangkaian produk, yang sejalan dengan komitmennya dalam membangun operasi logistik untuk menghadirkan pengalaman konsumen yang lebih baik.

Kontribusi mobile terhadap GMV mencapai 60% pada akhir 2015 seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang berbelanja melalui perangkat mobile. Aplikasi Lazada Android dan iOS telah diunduh hampir sebanyak 30 juta kali di periode yang sama, didukung oleh fitur inovatif terbaru dan penawaran eksklusif yang menarik banyak bagi pengguna baru.

Konsumen di Lazada menikmati akses pilihan terhadap 16 juta produk lokal, internasional, dan eksklusif. Ini merupakan peningkatan signifikan sebesar 900% dari kuartal satu hingga kuartal empat pada tahun 2015, seiring dengan pertumbuhan marketplace Lazada yang hampir mencapai 40,000 sellers.

Baik konsumen maupun sellers juga turut merasakan keuntungan dari fokus Lazada dalam mengembangkan kapabilitas logistiknya. Pada akhir tahun 2015, Lazada telah mengoperasikan 10 fulfillment centers, lebih dari 80 pusat distribusi, dan armada last-mile Lazada Express, didukung oleh kemitraan dengan lebih dari 100 perusahaan logistik di wilayah tersebut. (ro)