12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Nikmati Penerbangan Terbaikmu dengan Layanan Eksklusif dari Singapore Airlines

Kunjungi Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016 untuk mendapatkan penawaran khusus; serta berkesempatan untuk merasakan kursi eksklusif dari Singapore Airlines, yakni kursi kelas Suites, Business dan Premium Economy (PEY) 

Nikmati Penerbangan Terbaikmu dengan Layanan Eksklusif dari Singapore AirlinesJakarta, KabarGress.com – Sebagai wujud komitmen bersama untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan, Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi untuk menyelenggarakan “Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016”. Digelar selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 11-13 Maret 2016 di Senayan City, Jakarta, para pengunjung dapat merasakan kursi eksklusif dari Singapore Airlines, mulai dari kelas Suites, Next Generation Business serta Premium Economy.

Melalui travel fair kali ini, para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya harga khusus mulai dari IDR800.000*** ke Singapura, IDR2.000.000*** ke Hong Kong, IDR3.000.000*** ke Jepang, IDR7.000.000*** ke London, IDR8.000.000*** ke Amsterdam dan IDR11.000.000*** ke Amerika. Penawaran-penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dari Jakarta dengan periode penerbangan mulai dari 15 Maret 2016 sampai 31 Desember 2016. 

Edwin Chiang, Singapore Airlines General Manager Indonesia mengatakan “Kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada seluruh pelanggan Singapore Airlines yang selalu memilih untuk terbang bersama kami. Dengan berbagai harga khusus yang diberikan, kami berharap para pelanggan dapat mulai merancang liburan mereka sejak awal. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus dari travel fair ini, seperti potongan harga, KrisFlyer miles dan hadiah istimewa lainnya.” 

Selain memperoleh berbagai penawaran harga istimewa, para pengguna kartu kredit Singapore Airlines-BCA akan mendapatkan 3x lipat KrisFlyers miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, serta potongan harga untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA. Tidak hanya itu, para pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama travel fair juga berkesempatan menerima hadiah menarik, seperti SGD50 MasterCard Prepaid Cards*, ION Orchard Vouchers** serta tote bag ekslusif dari Singapore Airlines**. 

Edwin Chiang menambahkan, “Pada ajang travel fair kali ini, kami akan menghadirkan tiga kursi kabin kami, yakni Suites, Next Generation Business class dan Premium Economy class. Kami berharap dapat menyediakan sebuah kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk dapat merasakan kenyamanan produk in-flight dari Singapore Airlines.” 

Singapore Airlines juga akan mengadakan kompetisi melalui social media, yakni SIA Little Luxury. Para peserta diminta untuk mengunggah sebuah foto di area travel fair melalui akun Instagram, Facebook maupun Twitter mereka dan mention Singapore Airlines (@SingaporeAirID) dengan menggunakan hashtag #SIAlittleluxury. Satu orang pemenang akan berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket Premium Economy untuk penerbangan pergi pulang dari Jakarta ke Jepang. 

Sebagai mitra utama dalam ajang travel fair ini, BCA sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia turut menjadikan travel fair ini sebagai wadah untuk secara berkelanjutan memberikan inovasi layanan terbaik kepada nasabahnya. Sebagai mitra utama dalam ajang travel fair ini, BCA sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia turut menjadikan pameran ini sebagai wadah untuk secara berkelanjutan memberikan inovasi layanan terbaik kepada nasabahnya.

“Di tengah padatnya aktivitas masyarakat perkotaan, liburan telah berubah menjadi sebuah kebutuhan. Liburan juga menjadi salah satu cara untuk mengembalikan energi sehingga ketika kembali ke aktivitas sehari-hari pikiran menjadi lebih segar. Oleh karena itu, semakin banyak masyarakat Indonesia yang memang telah mengalokasikan dana untuk berlibur. Acara travel fair seperti ini merupakan salah sarana yang tepat bagi masyarakat yang merencanakan liburan karena akan banyak penawaran-penawaran menarik yang bisa didapatkan pengunjung. Salah satu penawaran menarik yang dihadirkan BCA adalah cicilan BCA 0%, 3 kali Krisflyer Miles, Super Deal Singapore Airlines Tickets & Free ION Orchard Shopping Voucher. Ini merupakan apresiasi BCA terhadap nasabah dan pemegang Kartu Kredit BCA yang telah setia mempercayakan kebutuhan transaksinya di BCA,” ujar Henry Koenaifi, Direktur Bank Central Asia (BCA).

Ajang travel fair ini mendapat dukungan dari Bank Central Asia, Tourism Australia, Singapore Tourism Board, Tourism New Zealand dan Changi Airport Group, serta para agen perjalanan (travel agents) seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour, Wita Tour dan Panorama Tours. (ro)