31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BNI Buka Kantor Kas Cabang Unitomo

CSR BNI 2016 di Unitomo SurabayaSurabaya, KabarGress.com – PT Bank Negara Indonesia (BNI) membuka Kantor Kas Cabang di Kampus Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Jl. Semolowaru 84 Surabaya 60118, Jumat (11/3/2016). Bersamaan peresmian tersebut, dilangsungkan pemberian beasiswa kepada anak-anak putus sekolah lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI. Sebanyak 35 anak jalanan yang sudah putus sekolah mendapatkan dana bantuan masing-masing sebesar Rp1.000.000.

Senior Vice President BNI Surabaya, Aryanto Purwadi, mengatakan Corporate Social Responsibility (CSR) BNI salah satunya adalah membangun dunia pendidikan. “Program beasiswa ke anak putus sekolah memang sangat tepat dilakukan dengan adanya pendampingan karena mereka rentan putus sekolah lagi.

BNI Kantor Kas Unitomo SurabayaBNI kantor kas cabang Unitomo juga mempermudah akses perbankan bagi masyarakat khususnya untuk mahasiswa luar kota. “Kami juga pastinya berusaha memberikan layanan terbaik untuk nasabah, khususnya mahasiswa Unitomo dari luar kota atau bahkan luar pulau. Agar mereka lebih mudah dalam proses perbankan,” terangnya.

Sementara itu, Rektor Unitomo, Dr. Bachrul Amiq, mengungkapkan kerjasama dengan BNI sangat bermanfaat dalam upaya mempermudah akses perbankan bagi mahasiswa dan civitas akademika Unitomo. “Selain itu juga untuk dalam hal pengelolaan keuangan, tapi membangun komitmen dalam pengembangan dunia kemahasiswaan Unitomo,” ujar Amiq. (ro)

Teks foto:

  • Penyerahan bantuan CSR BNI kepada anak-anak putus sekolah.
  • Kegiatan pelayanan nasabah di BNI Kantor Kas Cabang Unitomo.