Surabaya Motor Show Saat Tepat Beli Mobil Idaman

Suasana Surabaya Motor Show 9-13 Maret 2016 di Grand CitySurabaya, KabarGress.com – PT. Intra Media Promosindo kembali menggelar event pameran otomotif bertitel Surabaya Motor Show, bertempat di Grand City Convex, berlangsung 9-13 Maret 2016. “Ini adalah event tahunan yang kami selenggarakan. Kenapa di awal tahun, karena ini adalah moment yang tepat untuk membeli mobil dan aksesoris yang diidam-idamkan konsumen dengan tawaran yang menarik dari setiap APM antara lain Mercy, BMW, Mazda, VW-Audi, Tata, Lexus, Mitsubishi, Chevrolet, Honda, Suzuki UMC, Toyota Auto 2000, Benelli,” ungkap Putri dari penyelenggara.

Menurutnya, untuk calon pembeli akan diberikan diskon yang sangat besar, cicilan bunga 0 persen, cash back, dan bagi-bagi marchandise selain itu banyak sekali tipe-tipe baru yang akan dipamerkan dari Auto 2000 All New Fortuner, Mitsubishi All New Pajero Sport. “Tidak kalah menarik aksesoris juga kami hadirkan seperti turbo accelarator, kaca film, audio, paint protection, jok mobil, lampu, GPS dan lain-lain,” timpalnya.

Surabaya Motor Show 2016 - booth jok mobil banyak menyita perhatian pengunjungUntuk target transaksi penjualan dipatok sama dengan event tahun lalu sebesar Rp300 miliar dengan penjualan di atas 600 unit dan berbagai macam aksesoris. “Tahun kemarin jumlah pengunjung mencapai 45.361 selama 5 hari pameran. Hanya di Surabaya Motor Show 2016 para pengunjung bisa menikmati pameran otomotif terbesar di Surabaya. Dan yang paling menarik ada hadiah doorprize setiap harinya bagi pengunjung,” tuturnya.

Ditambahkan, pameran Surabaya Motor Show juga diramaikan dengan live music, DJ Performance, talk show. (ro)

Leave a Reply


*