12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Lazada Gelar Roadshow jeLazada di Indonesia

  • Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat 

Jakarta, KabarGress.com – Setelah meraih kesuksesan beroperasi di Indonesia selama empat tahun, Lazada akan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk jeLazada roadshow yang merupakan bukti komitmennya terhadap perkembangan inovasi industri e-commerce di tanah air. jeLazada roadshow akan diadakan di empat kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Bandung, Medan, dan Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan jeLazada roadshow ini dimaksudkan untuk mengedukasi lebih banyak masyarakat di Indonesia mengenai belanja online, khususnya membuka kesempatan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi para pelaku UKM dengan bergabung di platform marketplace e-commerce.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia mengungkapkan, “Dalam waktu empat tahun, masyarakat Indonesia telah mempercayai Lazada Indonesia sebagai destinasi berbelanja dan berjualan online. Bagi kami ini merupakan penghargaan tertinggi yang dapat diberikan terhadap perusahaan sebuah e-commerce. Untuk itu, kami menyelenggarakan kegiatan roadshow ‘jeLazada di Indonesia’ karena kami ingin mengenal lebih lanjut konsumen belanja online di Indonesia.”

Untuk mengawali kemeriahan perayaan ulang tahunnya, minggu lalu pada tanggal 1 Maret dan 4 Maret 2016, tim Lazada Indonesia mengunjungi Surabaya dan Bandung. Berikut ini adalah beberapa informasi menarik mengenai perilaku belanja online di kedua kota tersebut:

  • Surabaya menjadi satu-satunya kota di Indonesia di mana mayoritas konsumen yang berbelanja online di Lazada lebih memilih melakukan pembayaran melalui kartu kredit
  • Konsumen belanja online di Bandung lebih memilih metode pembayaran melalui transfer bank dibandingkan metode yang lainnya.
  • Smartphone adalah kategori produk yang paling populer bagi konsumen Lazada di Surabaya. Sedangkan di Bandung, produk perlengkapan rumah tangga berukuran kecil yang menjadi favorit.
  • Di Surabaya, konsumen belanja online paling banyak berada di daerah Sukolilo dan Gubeng. Sedangkan di Bandung, berada di daerah Coblong dan Sukajadi.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Lazada Indonesia melalui halaman resmi di Facebook, 80% orang Indonesia cenderung lebih sering mentraktir teman atau keluarganya di saat ulang tahunnya. Untuk itu, Lazada Indonesia juga akan menghadirkan hadiah spesial yang juga disponsori oleh Astra Life.

Selain itu, mulai hari ini, 7 Maret 2016, Lazada Indonesia juga menghadirkan penawaran khusus untuk ribuan produk yang didiskon menjadi 10.000 rupiah. Mulai dari perlengkapan rumah tangga, aksesoris smartphone hingga jam tangan dan headset.

Kegiatan pesta ulang tahun Lazada Indonesia akan dirayakan melalui keseruan berbelanja online yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-18 Maret 2016. Lebih lengkap mengenai promo dan beragam penawaran menarik selama ulang tahun Lazada Indonesia dapat dilihat di http://www.lazada.co.id/lazada-anniversary/. (ro)