31/01/2021

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Kembali Tawarkan Kursi Gratis untuk Penerbangan Internasional

TGIF! Thank God It’s Free! AirAsia dan AirAsia X tawarkan jutaan kursi gratis untuk penerbangan ke luar negeri!

AirAsia Tawarkan Kursi Gratis lagiJakarta, KabarGress.com – AirAsia dan AirAsia X, maskapai berbiaya hemat terkemuka di dunia, kembali menawarkan promosi kursi gratis dengan harga mulai dari Rp 0 ke lebih dari 100 destinasi internasional di 22 negara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang dan Australia.

Promo ini tersedia untuk pemesanan mulai dari tanggal 7 Maret hingga 13 Maret 2016 dengan periode terbang mulai dari tanggal 1 Oktober 2016 hingga 22 Mei 2017.

Khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan keistimewaan priority booking dan mulai dapat memesan tiket promo ini sejak hari ini, tanggal 6 Maret 2016.

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia mengatakan, “AirAsia Indonesia percaya bahwa semua orang layak untuk berwisata dengan biaya yang terjangkau namun tetap mendapatkan layanan yang berkualitas. Melalui penawaran ini, travelers dapat membeli tiket dengan harga serendah Rp 0, atau cukup membayar airport tax saja untuk bepergian ke luar negeri dengan AirAsia.”

Melalui penawaran istimewa ini, travelers berkesempatan untuk mengikuti Melbourne Marathon di bulan Oktober, menyaksikan indahnya festival salju di Sapporo pada bulan Februari, meriahnya Festival Loy Krathong atau Festival Lentera di Thailand pada bulan November, atau sekedar berlibur akhir pekan ke Kuala Lumpur atau Singapura.

Pemesanan tiket untuk promo ini dapat dilakukan di situs airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia pada perangkat iPhone atau Android dan juga melalui situs mobile AirAsia, mobile.airasia.com.

“AirAsia dan AirAsia X telah memperkenalkan banyak rute-rute baru yang eksotis di kawasan Asia Pasifik dan dengan promosi ini travelers berkesempatan untuk menyaksikan keberagaman budaya serta melihat keindahan dunia lebih banyak lagi dengan harga dan pelayanan yang terbaik,” tambah Andy.

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah ditujukan ke destinasi terakhir sehingga pemeriksaan dan persetujuan imigrasi tidak perlu dilakukan saat transit.

Dalam rangka memberikan pengalaman penerbangan yang terbaik, AirAsia Indonesia juga menyediakan pilihan untuk memesan produk-produk tambahannya, seperti pick a seat (memilih tempat duduk), inflight meals dengan berbagai menu menarik yang disiapkan oleh on-board café AirAsia ‘Santan’, pilihan bagasi, hingga transportasi dari bandara dan semua ini dapat dipesan secara prabayar (pre-book) melalui airasia.com .

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur terbaru di situs,dan panduan sederhana langkah demi langkah untuk melakukan pemesanan, silahkan mengunjungi airasia.com atau menghubungi call center AirAsia di 0804 1333 333 hari ini juga. (ro)