20/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Schroders Indonesia Borong 8 Penghargaan di Acara “Best Mutual Fund 2016”

Schroders Indonesia Borong 8 Penghargaan di Acara Best Mutual Fund 2016 2Schroders Indonesia Borong 8 Penghargaan di Acara Best Mutual Fund 2016 1Jakarta, KabarGress.com – PT. Schroder Investment Management Indonesia dianugerahi 8 Penghargaan di acara “Best Mutual Fund 2016” pada 3 March 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Investor dan Infovesta, sebuah majalah terpercaya dalam industri aset manajemen di Indonesia yang bekerjasama dengan infovesta yaitu institusi riset independen untuk pasar modal. Pada kesempatan kali ini, Schroders Indonesia mengantongi penghargaan terbanyak dan satu-satunya Manajer Investasi yang memperoleh 8 penghargaan sekaligus yaitu untuk Reksa Dana Saham terbaik, Schroder Dana Prestasi Plus untuk periode 1 tahun dengan kelas aset >1,5 trilliun, Schroder Dana Prestasi untuk periode 3 tahun dan 5 tahun dengan kelas aset >1,5 trilliun, kemudian untuk kategori Reksa Dana Campuran terbaik yaitu Schroder Dana Kombinasi periode 1 tahun dan 5 tahundengan tipe konservatif, dan Reksa Dana Terfavorit yaitu Schroder Dana Prestasi untuk kategori Reksa Dana Saham dan Schroder Dana Kombinasi untuk kategori Reksa Dana

Campuran dan juga Schroders Indonesia menang sebagai Manajer Investasi Terfavorit 2016. Acara Best Mutual Fund 2016 adalah ajang penghargaan bergengsi dimana perusahaan aset manajemen terbaik di Indonesia diikutsertakan untuk dinilai oleh para dewan juri.Kriteria evaluasi berdasarkan metode kuantitatif yaitu sharpe ratio dan pertumbuhan unit, kemudian juga menggunakan metode kualitatif yaitu berdasarkan polling lebih dari 1000 orang.

Penghargaan ini kembali mengukuhkan keberadaan Schroders sebagai Fund Manager terbesar yang memiliki produk-produk dengan performa unggul di Indonesia. Schroders Indonesia memiliki fokus dalam pengelolaan asset, yang didukung oleh tim investasi yang kuat dan inovasi produk yang baik.

Michael T. Tjoajadi Presiden Direktur PT Schroder Investment Management Indonesia mengatakan “ Kami menyambut baik penghargaan atas kinerja produk-produk tersebut yang memang selalu kami kelola supaya secara konsisten memiliki kinerja lebih baik daripada tolok ukurnya.“ (ro)