Gus Ipul Buka Resmi Mediterraneo Restaurant and Lounge

Gus Ipul meresmikan Mediterraneo Restaurant and Lounge Jl Raya Kupang Baru 74 SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. Syaifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul, membuka secara resmi Mediterraneo Restaurant and Lounge di Jl Raya Kupang Baru 74 Surabaya, Selasa (1/3/2016) malam. Restoran dengan menu-menu khas Italia ini akan banyak menyuguhkan hidangan menggiurkan bagi siapa saja yang berkunjung kesini. Banyak spot-spot keren yang patut dicoba penikmat kuliner.

Jika pengunjung hadir di restoran ini, baru menginjakkan kaki saat pintu masuk, sudah disambut pemandangan ala Mediterran di segala sudutnya. Dinding batu bata merah, kursi dan lengkungan jendela yang klasik membuat sejenak berimajinasi sedang berada di Italia. Taman di belakang restoran dengan angin sore yang sepoi-sepoi bisa jadi option yang cocok untuk berkumpul bareng keluarga.

Gus Ipul meresmikan Mediterraneo Restaurant and LoungeDiantara aneka jenis menu yang ditawarkan restoran baru ini, yakni Dragon Fruit, berbagai roti. Jika pesen makanan, pengunjung pasti dapat welcome bread. Selanjutnya Canadian Lobster jadi pembuka yang fresh. Roasted Lobster dengan dagingnya yang padat nan lembut, mixed dengan berbagai potongan sayur crunchy yang berwarna-warni. Perpaduan tekstur yang kontras ini semakin menyenangkan ketika disandingkan dengan saus kari yang kalem.

Ada menu Risotto di Mare yang dipadu dengan kerang dan octopus. Fettuccine Ai Forcini sebagai pasta andalan di Mediterraneo. Homemade fettuccine ditumis sempurna dengan jamur Porcini asli dari Itali meninggalkan kesan yang segar dengan aroma mint disajiannya. Dibungkus dengan balutan yang terbuat dari Parmesan

Yang tidak kalah menarik di restoran ini selalu ada tempat buat dessert, Tris di Panna Cotta punya rasa buah mangga, rambutan, dan mix berries yang menyapa manis dengan krim coklat putih yang soft. (ro)

Teks foto: Gus Ipul saat meresmikan Mediterraneo Restaurant and Lounge. (foto: dok; http://www.pikore.com)

Leave a Reply


*