12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Tumpeng dari Jajanan Tradisional Tertinggi di Surabaya

Tumpeng Sembilan Jenis Jajanan Tradisional Tertinggi di SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Car free day kali ini memang serasa berbeda, kita tidak hanya dapat jalan jalan bersama keluarga atau bersepeda, tapi kita juga dapat mengikuti berbagai kegiatan olahraga menarik lainnya. Seperti kegiatan senam aerobic yang diselenggarakan oleh Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Meriahnya suasana car free day di Hotel Mercure memang selalu di nanti oleh penikmat olahraga, karena selalu ada yang berbeda di tiap minggunya.

Marketing Communication Mercure Grand Mirama Surabaya, Edwin Saleh, mengatakan kita tidak hanya mendapatkan tubuh yang sehat tapi kita juga dapat menyegarkan pikiran karena disuguhkan hiburan music akustik dan games semakin melengkapi libur akhir pekan. Tapi untuk di minggu ini memang sengaja dibuat berbeda, kali ini Mercure grand Mirama Surabaya selain menyuguhkan senam aerobic, Hotel Mercure juga telah menyiapkan sajian kejutan di car free day.

Bertepatan dengan ulang tahun Mercure Grand Mirama Surabaya yang ke Sembilan tahun, Hotel Mercure telah menyiapkan satu sajian yang berbeda yakni “Tumpeng 9 Jenis Jajanan Tradisional Tertinggi di Surabaya”.Tumpeng kali ini memang berbeda dengan tumpeng yang lain, dikarenakan tumpeng ini terbuat dari 9 jenis jajanan tradisional khas Surabaya.

Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya - Tumpeng sembilan jajanan tradisional tertinggi di SurabayaAngka 9 ini juga bukan tanpa maksud, angka Sembilan dipilih karena bertepatan dengan ulang tahun Mercure Grand Mirama Surabaya yang ke 9 pada 26 Februari kemarin. Tidak hanya 9 macam jenis jajanan tradisional saja yang membuat tumpeng ini menjadi unik, tapi juga dari ketinggian yang tumpeng dibuat setinggi 2 meter, yang menjadikan tumpeng ini menjadi tumpeng jajanan tradisional tertinggi di Surabaya.

“Selain hadirnya tumpeng dengan 9 jenis jajanan tradisional dengan ketinggian yang fantastis, acara car free day minggu ini juga semakin meriah dengan adanya games seru yang berhubungan dengan angka 9. Tak tanggung-tanggung pemenangnya akan mendapatkan hadiah makan malam gratis di Ebisu Japanese Restaurant dan akses berenang gratis di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Tidak hanya itu Hotel Mercure juga telah menyiapkan hadiah utama berupa menginap gratis di Mercure Grand Mirama Surabaya,” pungkasnya. (ro)