12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Aplikasi Cashcow Hadir dengan Memberikan Uang Tunai kepada Konsumen

Aplikasi Cashcow Hadir dengan Memberikan Uang Tunai kepada KonsumenJakarta, KabarGress.com – Cashcow kini hadir di Indonesia untuk memanjakan pelanggan bagi yang gemar shopping, traveling dan lifestyle. Pada dasarnya masyarakat Indonesia memiliki aktivitas yang sangat padat, seringkali dengan rutinitas yang lebih banyak diluar rumah dapat mengeluarkan kocek yang sangat besar. Aplikasi Cashcow dapat menyelesaikan masalah dalam keuangan dengan menghemat pengeluaran masyarakat.

Melihat pasar Indonesia yang mulai aktif dijejaring online dan mempunyai pasar yang sangat menggiurkan, Cashcow hadir dengan aplikasi gaya baru yang dapat memberikan sejumlah keuntungan besar bagi penggunanya.

Richard Choi selaku CEO Cashcow mengatakan “kami membangun bisnis ini sangat berbeda dengan onlineshop yang sudah berdiri di Indonesia, Jika anda mendownload aplikasi Cashcow, anda akan secara langsung dapat menikmati keuntungan dalam bertransaksi. Pasar Indonesia sangat potensial untuk memulai starup bisnis online dan yang paling utama masyarakat Indonesia sangat gemar terhadap Diskon besar, belanja murah ataupun belanja dengan mendapatkan uang tunai. Cashcow sendiri Starup di negara Korea pada tahun 2014, dengan kerja sama team yang solid, dalam beberapa tahun aplikasi ini bertumbuh pesat di negara penghasil gingseng terbesar.”

Saat ini Bisnis Online sangat berkembang di negara Indonesia, tetapi pada faktanya offline di Indonesia tidak pernah sepi dari customer, negara Indonesia mampu memelihara kedua nya dengan baik, hal ini memicu ide kreatif kami untuk menghadirkan Cashcow sebagai aplikasi Cashback, Promo-Promo, Voucher Belanja dan Discount yang dapat dinikmati masyarakat baik transaksi online ataupun offline.

Cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, pengguna hanya cukup memfoto struk pembelian produk yang tertera diskon dalam aplikasi Cashcow, setelah itu Cashcow akan memberikan cashback/uang tunai atas potongan diskon pembelian produk dengan via transfer kenomor rekening pengguna, segera download aplikasi Cashcow di Google Play dan App Store. (ro)

Lokasi Launching

17-21 Februari 2016; Lokasi di Mall Of Indonesia, Lobby 5, dekat J’co & Pizza Hut

22-28 Februari 2016; Lokasi di Cilandak Town Square, Ground

29 Februari – 6 Maret 2016; Lokasi di Grand indonesia, Railing Pandawa UG/1/2