12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

IKADIN Surabaya Gelar Musyawarah Cabang, Hariyanto Terpilih sebagai Ketua Periode 2016-2020

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Hariyanto, SH., M.H., akhirnya menerima amanah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Surabaya periode 2016-2020 lewat Musyawarah Cabang (Muscab) Ikadin Surabaya yang digelar di Hotel Elmi Surabaya, Sabtu (13/2/2016).

Hariyanto SH. M.H., yang semula menjabat sebagai Kepala Bidang Pembelaan Profesi di kepengurusan DPC Ikadin Surabaya sebelumnya, mengantongi 70 suara mengungguli calon lainnya yakni Agus Siswinarno 25 suara. Sedangkan 4 suara tidak sah serta 1 suara abstain. Musyawarah Cabang (Muscab) kali ini berlangsung lancar dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban.

Ketua terpilih Hariyanto, ke depannya tugas kepengurusan DPC Ikadin Surabaya ini harus bisa lebih mensolidkan lagi hubungan diantara anggota yang relatif sudah terjalin baik.

“Pengurus yang sekarang harus bisa terus menjaga dan meningkatkan kesolidan anggota DPC Ikadin yang berjumlah 490 anggota ini,” terangnya seusai Muscab Ikadin Surabaya di Hotel Elmi Surabaya, Sabtu (13/2/2016).

JpegHariyanto juga menjelaskan untuk kepengurusan DPC kali ini, ada beberapa hal yang akan dikembangkan, diantaranya adalah meningkatkan program pendidikan berkelanjutan bagi anggota di bidang hukum tertentu. Selain itu juga akan menerbitkan buku tentang sejarah Ikadin.

“Sementara untuk yang bersifat eksternal, kami akan meningkatkan audiensi dengan instansi-instansi terkait, agar keberadaan Ikadin menjadi lebih maksimal ke depannya. Tidak lupa kami juga akan bersinergi dengan insan media,” lanjut Hariyanto.

Selain pemilihan ketua DPC Ikadin Surabaya, Muscab yang digelar sehari penuh ini juga menetapkan Djoko Sumarsono SH. M.KM., sebagai Dewan Kehormatan, dan H. Setijo Boesono, SH. M.H. sebagai Dewan Penasehat. (ro)