PT Nissan Motor Indonesia Gelar Sosialisasi “Nissan MarchInVashion 2016” di Tiga Kota

• Kompetisi fashion design terbesar di Indonesia mengunjungi Jakarta, Bandung, dan Surabaya

• Mengajak kreatif muda memenangkan Nissan March, uang tunai, dan beasiswa program pendidikan fashion di luar negeri

3. Sosialisasi Nissan MarchInVashion 2016 di Lenmarc Surabaya menghadirkan konsep Paradiso oleh label Danjyo HiyojiJakarta, KabarGress.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar program sosialisasi Nissan MarchInVashion (MIV) 2016 ke berbagai sekolah mode ternama di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak para kreatif muda pecinta fashion menunjukkan karya terbaik mereka di kompetisi fashion design terbesar di Indonesia yang memasuki tahun kedua, dengan hadiah mobil Nissan March, uang tunai puluhan juta rupiah, serta beasiswa program pendidikan fashion di luar negeri.

Sosialisasi MIV 2016 dilaksanakan sejak November 2015, dengan menggandeng beberapa ikon fashion Indonesia, seperti Danjyo Hiyoji, Diana Rikasari, Cynthia Wirjono, serta Ajeng Swastiari, yang juga merupakan juri dari MIV 2016. Sejauh ini, sosialisasi MIV 2016 mendapat tanggapan positif dari siswa/siswi sekolah mode yang dikunjungi.

“Kami sudah mengunjungi Esmod Fashion Design & Business School, LaSalle College, Imelda Sparks Fashion Academy, Binus Fashion Design University, Institut Teknologi Bandung, dan Lenmarc Surabaya. Tidak hanya siswa/siswi dari sekolah fashion, kami juga mengajak muda-mudi pecinta fashion di Indonesia untuk ikut berpartisipasi disini,” jelas Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI.

1. Para siswa_siswi BINUS Fashion Design University sedang menekuni karya fashion design masing-masing dalam workshop MarchInVashion 2016Peserta MIV ditantang untuk membuat sketch design sesuai dengan tema MIV 2016 yakni “Inspiration Du Jour”, sebuah konsep desain pakaian yang ready to wear dengan semangat yang muda dan fresh. Tema ini sesuai dengan para pengguna Nissan March, model kendaraan hatchback dari Nissan yang memang memiliki jiwa muda.

“Harapannya, selain bisa mendukung para pecinta dunia kreatif, terutama fashion, untuk terus mengejar cita-citanya, juga bisa terus memperkenalkan Nissan March, kendaraan dengan model compact namun interior space-nya luas, yang cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan enerjik,” jelas Budi.

MIV 2016 terbuka untuk umum dengan kisaran usia 18 – 35 tahun, yang belum memiliki merek dagang sendiri dan memiliki kecintaan terhadap dunia fashion. Batas terakhir pendaftaran MIV 2016 dan penyerahan desain lewat situs www.marchinvashion.com adalah 6 Maret 2016.

Proses karantina dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada April 2016 mendatang. (ro)

Teks foto:

  • Sosialisasi Nissan MarchInVashion 2016 di Lenmarc Surabaya menghadirkan konsep Paradiso oleh label Danjyo Hiyoji.
  • Para siswa_siswi BINUS Fashion Design University sedang menekuni karya fashion design masing-masing dalam workshop MarchInVashion 2016.

Leave a Reply


*