12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

G Suites Hotel Launching Menu Valentine, Lunch Buffet & Penyetan Keroyokan

Seafood Mixed Grilled served with orange sauce and green saladMorin cake served with strawberry rolled stickSurabaya, KabarGress.com – G Suites Hotel Jl. Raya Gubeng 43 Surabaya, 60281, East Java – Indonesia, kali ini melaunching menu istimewa. “Momen Valentine adalah hari yang telah ditunggu – tunggu oleh pasangan yang sedang menjalin asmara. Momen ini biasanya dirayakan dengan makan malam yang romantis, saling bertukar kado dan pemberian cokelat dan bunga. Dengan adanya momen ini, Kooffee+ Roof Bar mempersembahkan Valentine Dinner di Roofbar G Suites Hotel lantai 11 dengan pemandangan kota pada malam hari yang indah dan dapat berfoto eksis dengan floating unicorn yang khusus di persembahkan untuk memeriahkan dinner Valentine,” ungkap Executive Secretary & PR Incharge G Suites Hotel, Jenifer Santoso, lewat siaran persnya, Jumat (5/2/2016).

“Bitter and Sweet Valentine’s day at Kooffee+ Roof Bar”

Mushroom cream soup served with garlic breadLoving PizzaKooffee+ Roof Bar menyajikan set menu dinner yang terdiri dari appetizer “Loving Pizza” yaitu pizza berbentuk hati yang disajikan dengan toping sesuai pilihan, lalu ada soup “Mushroom Cream Soup” yang disajikan dengan garlic bread, berikutnya ada 3 pilihan main courses yaitu “Mixed Grill served with orange sauce and green salad”, “Grilled Sirloin served with barbeque sauce and potato wedges” dan “Grilled Chicken served with mushroom sauce and potato William” dan menu terakhir adalah dessert “Morin Cake served with chocolate rolled stick”. Menu hidangan dinner ini dapat dinikmati bersama 2 gelas wine atau mocktails sesuai pilihan. Set menu dinner ini dibanderol hanya dengan harga Rp400.000 net per pasangan. Selain mendapatkan set menu dinner, kami juga memberikan bonus berupa cokelat, bunga mawar, photobooth area dan musik entertainment. Untuk Valentine dinner ini akan dibuka 2 sesi yaitu sesi 1 pada pukul 18.00-20.00 dan sesi 2 pada pukul 20.00-22.30.

“Indonesian Lunch Buffet hanya Rp25.000 ++”

Grilled Sirloin served with bbq sauce and potato wedgesMau makan siang dengan harga terjangkau? Tetapi masih dengan kualitas hotel Bintang 3. G Lounge Kitchen and Bar menghadirkan menu Indonesian Lunch Buffet yang hanya dibanderol dengan harga Rp25.000 ++, Anda bisa menikmati buffet ini. Menu buffet terdiri dari 25 macam pilihan dari makanan pembuka, sop, menu utama, dessert hingga menu pendamping dan merupakan cita rasa Indonesia. Lunch Buffet ini hanya tersedia pada jam makan siang mulai pukul 12.00 – 15.00. Buruan nikmati makan siang dengan harga terjangkau, enak dan kualitas hotel berbintang.

“Penyetan Keroyokan”

Grilled chicken served with mushroom sauce and potato williamG Lounge Kitchen and Bar by G Suites Hotel menghadirkan paket menu makan siang untuk rame-rame sebagai alternative makan siang bagi tamu restaurant ataupun tamu hotel. Paket menu makan ini yaitu Penyetan Keroyokan yang dapat dinikmati bersama hingga 4 orang. Menu ini terdiri dari nasi putih, tahu goreng, tempe goreng, terong goring, udang goring, ayam goring, telur dan lalapan. Menu penyetan keroyokan ini dibanderol dengan harga Rp130.000 nett untuk 4 orang dan free 1 pitcher es teh. (ro)