12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Anugrah Ariadi Hibahkan Satu Mobil Ambulan di DPRD Surabaya

Anugrah Ariadi Hibahkan Satu Mobil Ambulan di DPRD SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – Anggota Komisi A DPRD kota Surabaya, Anugrah Ariadi menghibahkan satu buah mobil ambulan di DPRD Surabaya. Rencananya mobil ambulan tersebut digunakan untuk kepentingan masyarakat Surabaya jika ada yang membutuhkan.

Anugrah mengatakan, pemberian mobil ambulan ini adalah sebagai wujud komitmen atau janjinya jika menjadi wakil rakyat di DPRD Surabaya. Sehingga, dengan cara seperti ini dirinya mampu memberikan pelayanan yang prima untuk warga Surabaya.

“Ini adalah salah satu bentuk terimakasih saya kepada seluruh masyarakat Surabaya yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi wakil mereka,” ungkapnya, Jumat (5/2/2016).

Politisi asal fraksi PDI Perjuangan ini mengaku, dirinya rela menyisihkan hasil gaji bulananya untuk membeli ambulan ini untuk kepentingan masyarakat Surabaya. Baginya yang terpenting adalah mampu melayani masyarakat Surabaya dengan maksimal.

“Saya belinya ini nyicil mas per bulanya 7 juta selama kurang lebih dua tahun. Saya memang sengaja menyisihkan uaang saya untuk menyicil ambulan ini sebagai bentuk pengabdian saya kepada masyarakat Surabaya,” akuinya.

Dirinya menambahkan, ambulan tersebut bisa digunakakan bagi warga yang sakit bahkan meninggal dunia untuk dibawa kearah tujuan yang akan dibawanya bahkan hingga sampai luar kota sekalipun akan diizinkan.

“Kalau untuk diantar didalam kota saja tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Tapi kalau diantar luar kota warga hanya membayar ongkos bahan bakarnya saja,” pungkasnya. (tur)